Hindari Resiko Bangkrut, UMKM Gunakan Garuda Kasir

Daftar Isi

    LancangKuning.com, Pekanbaru – Untuk memperlancar atau meningkatkan kelangsungan bisnisnya, para UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) beralih menggunakan aplikasi yang akan memudahkan setiap transaksi dari bisnisnya.

    Aplikasi yang sering digunakan para UMKM dalam menjalankan bisnisnya biasanya aplikasi Kasir atau Poin Of Sales (POS). Aplikasi kasir ini bisa menghindari resiko kebangkrutan, karena transaksi akan tercatat dengan baik dan mudah dalam mendapatkan pelaporan dari usaha yang dimiliki.

    Salah satu aplikasi kasir yang sudah ternama yaitu Garuda Kasir salah satu produk unggulan Garuda Cyber Indonesia. Sudah banyak mitra Garuda Kasir yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. Para mitra Garuda KasIr merasakan banyak manfaat yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi kasir ini.

    Aplikasi Garuda Kasir ini adalah aplikasi modern yang terkomputerisasi dan bisa digunakan secara online atau offline. Sehingga akan memudahkan para penggunanya dan bisa disesuaikan sesuai kebutuhan.

    Aplikasi kasir akan membantu para pemilik usaha memantau usahanya dengan mudah tanpa harus dia yang menjaga langsung serta akan mendapatkan laporan transaksi secara cepat dan mudah. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi kasir akan menghindari tingkat human error ataupun kecurangan.

    Dengan menggunakan aplikasi Garuda Kasir yang dapat diandalkan, para pemilik UMKM akan dapat selalu memonitoring usahanya tanpa harus datang ke lokasi sehingga kualitas produk dan pelayanan untuk pelanggan akan tetap terjaga.

    Selain itu, aplikasi Garuda Kasir akan membantu para pemilik bisnis menganalisa usahanya dalam mengambil tindakan untuk keberlangsungan bisnisnya kedepan. Pada aplikasi Garuda Kasir tersedia laporan performa penjualan sehingga pemilik bisnis dapat langsung menentukan barang atau produk apa yang harus di stocknya banyak dan sedikit berdasarkan hasil laporan penjualan barang.

    Heri Kurniawan, Marketing Komunikasi Garuda Kasir mengungkapkan bahwa aplikasi Garuda Kasir ini dapat digunakan di berbagai jenis atau sektor UMKM. Seperti bisnis Ritel, Cafe, Toko, penyedia layanan dan usaha lainnya.

    “Dengan memanfaatkan aplikasi Garuda Kasir tentu saja para penggiat UMKM akan sangat terbantu karena yang biasanya transaksi secara manual dan berefek human error, kini bisa digantikan dengan Garuda kasir dimana sebuah sistem yang mencatat semua transaksi bisnis dengan lebih cepat dan efektif.” Ujar Heri saat ditemui di kantor Garuda Cyber Indonesia, Selasa (20/11/2018)

    Selain itu, Hery juga menambahkan bahwa aplikasi Garuda Kasir juga menyediakan beragam fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan tentu saja memberikan kemudahan  para Mitra.(UT)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hindari Resiko Bangkrut, UMKM Gunakan Garuda Kasir
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar