Sekda Bengkalis Tinjau Pilkades Serentak Gelombang ll

Daftar Isi

    Foto: Sekda Bengkalis saat meninjau Pilkades serentak gelombang kedua

    LancangKuning.Com, BENGKALIS - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis H. Bustami Hy melakukan peninjauan pelaksanaan Pilkades serentak gelombang ke II diwilayah Kecamatan Bengkalis yang dilaksanakan, Rabu 31 Oktober 2018 pagi.

    Turut mendapingi Sekda saat peninjauan Pilkades tersebut diantaranya, Asnurial Kabid Pemerintahan desa dinas PMD, Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Yuliusman, Danrami 01/Bengkalis, Kasatreskrim AKP Abdre Setiawan dan Kasat Binmas serta Camat Bengkalis.

    Sekda Bengkalis Bustami Hy kepada sejumlah wartawan menyebutkan sesuai dengan jadwal pelaksanaan Pilkades ini cukup bagus dan semuanya menyatakan aman, tertib dan terkendali.

    "Pelaksanaan dan partisipasinya memang belum dapat dikatakan berapa persen, karena kita meninjau waktu pelaksanaannya saja dan kita tunggu sampai pukul 13.00 WIB nanti,"ungkap Bustami.

    Lanjut Sekda, dia menilai melihat dari kondisi saat peninjauan tadi, itu memang cukup bagus dan masyarakat antusiasnya cukup tinggi, apakah nantinya sebanding dengan pilpres dan Pileg.

    "Mudah mudahan saat pilpres dan pileg ini, juga antusias masyarakat ramai, dan ini juga latihan bagi rekan rekan dan masyarakat serta pelaksananya,"ujar Sekda lagi.

    Dengan berlangsungnya pilkades serentak ini, kita juga berharap dapat memberikan pendidikan demokrasi pada pilpres nantinya.

    "Saya hari ini meninjau di 7 desa saat pilkades. Dan saat peninjauan tadi, kita membagi dua tim diantaranya meninjau di dua desa dan lima desa,"tambahnya. (*)

    Sumber.Riaugreen

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sekda Bengkalis Tinjau Pilkades Serentak Gelombang ll
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar