Bupati Wardan Terima Penghargaan PWI Inhil Award 2021 sebagai Tokoh Inspirasi Pembangunan Desa

Daftar Isi

    Foto: Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyerahkan penghargaan kepada Bupati Inhil HM Wardan. 

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM.Wardah menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau. 

    Penghargaan yang diterima langsung Bupati Inhil HM.Wardan selaku tokoh inspirasi Pembangunan Desa yang diserahkan ketua PWI Provinsi Riau H.Zulmamsyah Sekedang diacara Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2020-2023, di Aula Hotel IP Tembilahan, Senin (5/4/2021) malam. 

    Pada kesempatan tersebut tidak hanya Bupati HM.Wardan yang menarima penghargaan, ada juga 5 Kepala Desa (Kades) dengan kinerja terbaik tahun 2020, serta 2 tokoh di bidang sosial, yakni dr Rano Kirman dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif. 

    Di waktu yang sama juga diumumkan nama-nama pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) sempena HPN tahun 2021. Prosesi pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Riau, H Zulmansyah Sekedang dan Ketua IKWI Provinsi Riau, Hastuti Salta.

    Tampak hadir pengurus PWI Pusat dan Provinsi Riau lainnya, Dewan Kehormatan dan Dewan Penasehat PWI Riau, Ketua Siwo Riau, pengurus IKWI Riau, Ketua DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Ketua IKDR, Ketua Komisi Informasi Riau, Kepala OPD, Ketua Kadin, Manager PLN Rengat, Pimpinan BUMD dan BUMD, Ketua Ormas, Pemuda, Mahasiswa, pengurus Organisasi Pers di Inhil dan undangan lainnya. (LK/Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Wardan Terima Penghargaan PWI Inhil Award 2021 sebagai Tokoh Inspirasi Pembangunan Desa
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar