Rekomendasi Film Hits 2018 Yang Wajib Kamu Tonton

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Kamu hobby nonton? belum lengkap kalo belum nonton film hits berikut ini, selain baru rilis  film-film ini juga sangat bagus dan Recomended banget loh. yuk kita simak beberapa film hits terbaru berikut ini.

    1.  Winchester: The House That Ghosts Built (2 Februari 2018)

    Film ini ceritanya tuh tentang seorang cewek yang jadi pewaris  perusahaan senjata gitu guys, terus dia ngebangun sebuah mansion yang nyerupain labirin berukuran raksasa nih guys. Tujuannya adalah untuk mengurung hantu-hantu yang mengikutnya. Dia merasa selama hidupnya diikuti mahluk astral sehingga dia menciptakan labirin itu untung mengurung para hantu. Film ini dibintangi oleh Hellen Mirren. Mansion yang ada pada film itu beneran ada loh, namanya  Winchester Mystery House yang terletak di California, AS.

    2. Black Panther (16 Februari 2018)

    Kalo kalian pernah nonton Captain America : Civil War, pastinya udah nggak asing dong sama Black Phanter. Yup, setelah kematian ayahnya dia balik lagi ke Afrika buat ngelanjutin tahta ayahnya sebagai Raja Wakanda. Dan ngga lama setelah dia menduduki tahta, ada dua pemeran antagonis yang datang ingin membuat kekacauan di Wakanda. Nonton film ini tuh bisa di bilang pemanasan nih sebelum nonton yang Invinity War.

    3. Annihilation (23 Februari 2018)

    Dalam film ini, si cantik Natalie Portman akan berperan menjadi seorang biologis yang akan menyelidiki suatu tempat yang bernama Area X. selama penyelidikan terdapat banyak kejadian yang berujung dengan kematian para anggota penyelidiknya. Film ini sangat menarik, ditambah dengan para pemain yang tak kalah terkenal seperti Jason Leigh, Oscar Isaac, dan Gina Rodriguez. Film ini tuh juga disutradarai oleh Alex Garland loh guys.

    4. Tomb Raider (16 Maret 2018)

    Film ini tuh ceritanya tentang petualangan pertama dari Lara Croft yang profesinya arkeologis. Film ini akan diperankan sama aktris pemenang Oscar yaitu Alicia Vikander. Recomended banget nih buat para fens nya Lara Croft.

    5. Ready Player One (30 Maret 2018)

    Buat kalian yang pecandu game online, rekomen banget nih nonton film yang satu ini soalnya film ini tuh nyeritain tentang petualangan seseorang yang mencari harta karun lewat game online, gimana? menarik kan. Selain itu film ini ternyata juga diangkat dari sebuah novel loh guys, jadi bagi kamu yang ngaku pecita buku atau hobby ngebaca, novel ini juga Recomended banget yah.

    Nah, sekian dulu yah recomend film-filmnya readers. Tertarik untuk nonton?, jangan ngaku penikmat film action kalo belum nonton film-film diatas yah. Terimakasih.(Uwa)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rekomendasi Film Hits 2018 Yang Wajib Kamu Tonton
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar