Pilkada Serentak, HM Wardan: Jika Menang, Saya Akan Fokus Melanjutkan Pembangunan

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, TEMBILAHAN - H Muhammad Wardan selaku Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkomitmen untuk fokus melanjutkan Pembangunan, jika berhasil memenangkan Pilkada Serentak tahun 2018.

    "Jika menang, Saya akan fokus melanjutkan pembangunan. Saya akan menyempurnakan program - program yang telah ada. Mana yang belim selesai, diselesaikan dan dimaksimalkan," tukasnya, Tembilahan, Rabu (27/6/2018).

    Komitmen yang dilontarkan oleh Sang Petahana ini, dianggap telah sesuai dengan Visi, Misi dan program - program yang disampaikannya pada saat menjalani masa kampanye selama 120 hari.

    "Sudah Saya sampaikan kepada masyarakat, kalau Saya jabarkan tentu akan sangat panjang sekali. Yang jelas, bagaimana pemerataan pembangunan dan peningkatan masyarakat tercapai," pungkas HM Wardan.

    Bagi HM Wardan, dalam pertarungan politik, khususnya Pilkada Serentak ini, Dirinya selaku kandidat Calon Bupati Inhil telah menanamkan prinsip untuk siap kalah dan siap menang.

    "Siap kalah dan siap menang. Kalau menang syukur, kalau kalah ya harus siap dan bersabar," katanya.

    Quick Count

    Dalam proses penghitungan, tak jarang masyarakat penasaran dan ingin mengetahui sesegera mungkin kandidat Calon Bupati yang memenangkan pertarungan. HM Wardan mempersilakan masyarakat untuk melihat hasil hitung cepat atau quick count di posko pemenangan Wardan - SU.

    Hitung cepat dilakukan juga. Di posko pemenangan Saya juga dilakukan. Sepanjang kapasitas ruangan hitung cepat memadai, silakan datang. Masyarakat tentu ingin  cepat mengetahui siapa yang menang," tandas HM Wardan. (Adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pilkada Serentak, HM Wardan: Jika Menang, Saya Akan Fokus Melanjutkan Pembangunan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar