Usai Cetak Rekor Dunia, Lionel Messi Langsung Cabut

Daftar Isi

    Foto: Megabintang Barcelona, Lionel Messi, langsung cabut. (Marca)

    Lancang Kuning – Lionel Messi tak kembali bergabung ke Barcelona setelah laga melawan Real Valladolid, Selasa 22 Desember 2020 atau Rabu dini hari WIB. Dia langsung cabut dan diangkut dengan jet pribadi, mau ke mana?

    Marca melansir, kemungkinan besar Messi pulang kampung ke Argentina demi menghabiskan libur natal bersama keluarganya. Memang, pelatih Barcelona, Ronald Koeman, sudah memberikan waktu libur kepada seluruh pemainnya untuk menghabiskan libur natal.

     

    Jadwal dari Koeman, mereka baru kembali berlatih mulai Minggu 27 Desember 2020 mendatang. Diharapkan, seluruh pemain bisa berkumpul kembali di waktu tersebut.


    Karena, Barcelona bakal kembali berlaga sampai 29 Desember 2020, dengan menghadapi Eibar di Camp Nou.

    Messi langsung cabut usai memecahkan rekor gol dunia bersama satu klub, yang sebelumnya dicatatkan Pele bersama Santos. Kini, Messi unggul satu gol atas Pele, 644.

    Catatan ini bisa saja bertambah, karena Messi masih aktif bermain. Namun, kalau musim depan sudah cabut, pastinya rekor di akhir musim nanti akan berhenti.

    Dan selama ini, Messi memang diberitakan bakal hengkang dari Barcelona. Kondisi internal Azulgrana yang penuh dengan intrik politik telah membuat Messi jengah. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Cetak Rekor Dunia, Lionel Messi Langsung Cabut
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar