KH. Muhammad Mursyid, M.Pd.I Hadiri Pelantikan Bupati Yopi di Pekanbaru

Daftar Isi

    Hari ini (17/02/2016) tepatnya pukul 08.00 WIB s/d selesai, sebuah peristiwa sakral dan bersejarah kembali terulang di  bumi lancang kuning, yaitu pelantikan Bupati dan Walikota terpilih. Setelah melalui proses yang panjang, hingga diputuskan sah dan legal di Mahkamah Konstitusi, maka pasangan Bupati serta Walikota ini resmi dilantik. Pelantikan ini dilakukan di Balai Serindit Aula Gubernur Jl. Diponegoro No. 23 Pekanbaru. Adapun Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik adalah, Bupati Bengkalis, Indragiri Hulu, Meranti dan Kota Dumai.

    Turut hadir dalam pelantikan ini tokoh Ulama Kharismatik asal Kabupaten Indragiri Hulu yaitu KH. Muhammad Mursyid, M.Pd.I. ulama yang dikenal sebagai pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah Air Molek ini, menyempatkan hadir dan memberikan apresiasi dan ucapan tahniah atas dilantiknya Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE. Tokoh agama yang dikenal dekat dengan banyak pejabat ini menitipkan pesan agar pemimpin yang dilantik hari ini tetap amanah dan konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat secara luas.

    Selain menghadiri pelantikan Bupati Yopi, KH. Muhammad Mursyid akan melakukan silaturrahim ke kantor Wakil Wali Kota Pekanbaru. Banyak hal yang akan dibicarakan bersama terkait tentang beragamnya permasalahan ummat dan masyarakat yang akhir-akhir ini melanda masyarakat, tukasnya kepada wartawan Lancang Kuning.com. (Syafaat)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel KH. Muhammad Mursyid, M.Pd.I Hadiri Pelantikan Bupati Yopi di Pekanbaru
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar