AKP Ferdinand Sumardi Wafat, Bupati Wardan Beri Penghormatan Terakhir

Daftar Isi

    Foto: Bupati dan Jajaran Forkopimda Inhil melepas kepergian Almarhum AKP Ferdinand Sumardi di Mapolres Inhil. (Dok.Humas)

    Lancang Kuning, INHIL - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri sekaligus memberikan penghormatan terakhir saat melepas untuk terakhir kalinya salah seorang Personel terbaik di Polres Inhil yang meninggal dunia atas nama AKP Ferdinan Sumardi. 

    Penghormatan terakhir tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Inhil, Jum'at (10/12/2020) saat melepas keberangkatan jenazah Almarhum AKP Ferdinan Sumardi ke tempat peristirahatan terakhir ke Kabupaten Bengkalis. 

    Diketahui bersama, bahwa Almarhum AKP Ferdinan Sumardi yang meninggal di Rumah Sakit 3M Pukul 09.45 WIb Jum'at (10/12/2020) pagi yang di ketahui mengidap penyakit liver. 

    Diketahui bahwa almarhum AKP Ferdinan Sumardi saat ini yang bertugas di Polres Inhil sejak Mei 2018. Sebelumnya, Ferdinan bertugas di Polres Bengkalis menjabat sebagai Kasat Intel.

    Pada penghormati terakhit tersebut tampak Ketua DPRD Inhil, DR Ferriyandi, Perwakilan Makodim 0314/Inhil, Sekda Inhil Afrizal, dan Jajaran Forkopimda serta tokoh masyarakat. 

    Bupati HM.Wardan yang ikut memberikan penghormatan terakhir mengatakan mengucapkan terima kasih atas pengabdian Almarhum selama bertugas di Polres Inhil. 

    Beliau juga mendo'akan Almarhum semoga diterima iman, islam dan amal sholehnya, diampuni segala dosa, dijadikan kuburnya diantara taman surga, dimasukkan ke dalam Jannatunna'im. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel AKP Ferdinand Sumardi Wafat, Bupati Wardan Beri Penghormatan Terakhir
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar