Pantai Persona Teluk Rhu Rupat Ramai Pengunjung Pada Saat Lebaran

Daftar Isi

    Objek wisata Pantai Persona berada di Desa teluk Rhu, Kecamatan Rupat utara kabupaten Bengkalis. Pantai ini dahulunya memiliki nama yang berbeda-beda sesuai penamaan dari warga masing-masing desa diantaranya, Pantai Tanjung Lapin, Pantai Tanjung Rhu maupun Pantai Tanjung Punak.

    Objek wisata ini pernah memiliki pengunjung terbanyak, sekitar 5000 Wisatawan pada lebaran tahun 2015, dan ini merupakan kunjungan terbanyak pertama kali sepanjang sejarah kunjungan di Pantai Persona. Seperti yang dilansir oleh Camat Rupat Utara, H Syafruddin Tanu. 

    Namun, sangat disayangkan pada lebaran tahun 2015 tersebut, akomodasi dan penginapan wisatawan menjadi kendala, dikarenakan sedikitnya hotel dan tempat penginapan. Sehingga para wisatawan kekurangan tempat penginapan dan mereka terpaksa menginap di rumah-rumah warga. 

    Cukupnya akomodasi dan fasilitas di kawasan pantai persona tentu akan mempermudah wisatawan untuk berwisata ke pantai persona di lebaran tahun 2016 nanti, yang tidak lama lagi. Sehingga pemasukan keuangan daerah Rupat Utara tentu akan bertambah pula. 

    Tinginya minat wisatawan juga didukung oleh Infrastruktur jalan yang semakin membaik dari Tanjung Kapal, Rupat menuju Tanjung Medang Rupat Utara. Tidak tertutup kemungkinan lebaran tahun 2016 pantai persona akan memiliki pengunjung yang jauh lebih banyak. Akan lebih menarik jika semua fasilitas dan akomodasi mendapat perhatian yang cukup lebih. (hy.Azn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Persona Teluk Rhu Rupat Ramai Pengunjung Pada Saat Lebaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar