Menang 3-1 Atas Borneo FC, Persib Bandung Duduki Peringkat 5 Klasemen Sementara Liga 1

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Persib kini menduduki peringkat lima di klasemen sementara setelah memetik kemenangan 3-1 atas Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (21/4).

    Ezechiel Douassel mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

    Jonathan Bauman menyumbangkan satu go untuk Persib. Sementara satu-satunya gol dari Borneo dicetak oleh Titus Bonai.

    Bermain di kandang sendiri, Persib sudah mencetak gol di menit 9. Ezechiel mencetak gol untuk Persib pada kesempatan tersebut setelah menerima umpan dari Ghozali Siregar. 1-0 untuk Persib.

    Setelah tak ada gol di babak pertama, Ezechiel menggandakan keunggulan Persib pada babak kedua. Ezechiel kembali mencetak gol pada menit 68 setelah mendapat umpan lambung dari Febri Hariyadi. Lagi-lagi, Ezechiel mencetak gol dengan tandukan kepalanya.

    Bermain dengan 10 pemain, Borneo sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 77 lewat tembakan Titus Bonai. Gol tersebut terjadi setelah rebutan bola di depan gawang.

    Namun harapan pasukan Dejan Antonic untuk bangkit kembali sirna ketika Bauman mencetak gol lewat sundulan pada menit 79. Pemain asal Argentina tersebut mencetak gol setelah mendapat umpan lambung dari M. Ridho. Skor berubah menjadi 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. (LK/Bola.net)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menang 3-1 Atas Borneo FC, Persib Bandung Duduki Peringkat 5 Klasemen Sementara Liga 1
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar