Sebelum Kabur, Ronaldo Sempat Ngamuk di Depan Petinggi Juventus

Daftar Isi


    Foto: Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus tiba di Allianz Stadium
     

    Lancang Kuning – Juventus sempat melakukan karantina mandiri pada awal pekan ini. Para pemain dilarang keluar dari kawasan J Hotel  usai dua staf eksternal dinyatakan positif terkena COVID-19.

    Setelah dilakukan tes, tidak satu pun pemain Juventus yang ikut terpapar. Cuma, demi mengikuti protokol kesehatan, karantina tetap harus dilakukan selama beberapa hari.

    Baca juga: Video Porno Beredar, Nasib Luna Maya Memilukan


    Sayangnya, pada sore hari usai Juventus dijadwalkan melawan Napoli, sejumlah penggawa Si Nyonya Tua memilih kabur dari J Hotel.

    Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

    Laporan La Gazetta dello Sport, yang pertama cabu dari tempat karantina ternyata adalah sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Dia memutuskan kembali ke rumah sebelum esoknya terbang untuk bergabung dengan Timnas Portugal.


    Sebelum pergi, Ronaldo diketahui sempat melayangkan protes. Dia berbicara dengan nada tinggi di depan sejumlah petinggi Juventus, termasuk para direktur serta pelatih Andrea Pirlo.

    Baca juga:  Mengenang Kolonel Pat, Pahlawan yang Dikhianati Negaranya Sendiri Sampai Mati

    Setelah Ronaldo, beberapa pemain lain juga memutuskan pergi. Mereka adalah Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Danilo, Rodrigo Bentancur, Merih Demiral, dan Gianluigi Buffon.

    Karantina mandiri Juventus diketahui berakhir pada Rabu lalu. Untuk para pemain yang dianggap melanggar protokol tersebut, kabarnya sudah dilaporkan dan menjadi catatan bagi dinas setempat. (LK)

    Sumber: viva.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sebelum Kabur, Ronaldo Sempat Ngamuk di Depan Petinggi Juventus
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar