Viral Aksi Koboi Jalanan Tenteng Senjata di Bekasi, Pelaku Diamankan

Daftar Isi

    Foto: Seorang pria di Bekasi menenteng senpi saat cekcok

    Lancang Kuning – Video seorang pemuda menenteng senjata api layaknya seorang koboi di Kampung Bogor, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi viral di media sosial. Pemicunya hanya kesalahpahaman dengan juru parkir.

    Dalam postingan disebut kejadian ini terjadi Sabtu 3 Oktober 2020 kemarin. Kejadian tersebut dikatakan terjadi di Kawasan Bekasi sekira pukul 17.00 WIB sore. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria bertubuh gempal menenteng senjata api saat terlibat salah paham dengan juru parkir.

    Video yang berdurasi 43 detik itu ikut diposting akun instagram bekasi.terkini. Pria itu menghampiri juru parkir sambil menenteng senjata api. "Kamu jangan macem-macem" kata pria itu.

    "Saya cuma parkir," saut juru parkir itu. "Monyet" tambah pria yang mengendarai Avanza hitam bernomor polisi B-1537-TMO. Atas peristiwa itu langsung viral.

    Polisi membenarkan adanya kejadian tersebut. Polisi juga telah memeriksa si koboi jalanan. Pelaku yang berinisial EA (38) itu adalah warga sipil, bukan anggota Korps Bhayangkara. Namun dalam video yang viral si koboi jalanan ini dinarasikan sebagai anggota polisi padahal bukan.
    Sosok koboi jalanan itu pun sudah diamankan.

    "Itu bukan polisi cuma warga sipil. Sudah diamankan tadi malam di Polsek Tarumajaya," kata Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Hendra Gunawan, Minggu 4 Oktober 2020, melansir Viva.

    Hendra menambahkan, senjata api yang dimiliki pelaku asli. Untuk itu, polisi akan menyelediki kegunaan dan asal senjata api tersebut. "Senjata api itu jenis air soft gun," katanya. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Aksi Koboi Jalanan Tenteng Senjata di Bekasi, Pelaku Diamankan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar