Buat Penyelamatan Krusial, Henderson Dipuji Bintang Anyar MU

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Pemain anyar Manchester United, Donny van de Beek memberikan pujian kepada kiper Dean Henderson. Pujian itu diberikan Van de Beek usai MU menyingkirkan Brighton & Hove Albion di putaran keempat Piala Liga Inggris, Kamis (1/10) dini hari WIB.

    Van de Beek menilai Henderson telah tampil bagus dalam laga yang berlangsung di Stadion Falmer yang berakhir dengan skor 3-0. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sheffield United itu membuat beberapa penyelamatan krusial untuk memastikan gawang The Red Devils tidak kebobolan.

    Salah satu penyelamatan penting Henderson terjadi di babak kedua. Kiper asal Inggris itu dengan cekatan menggagalkan tembakan keras bintang Brighton, Leandro Trossard yang mengarah ke pojok kiri gawang.

    Aksi Henderson itu membuat MU tetap unggul 1-0 berkat gol Scott McTominay di babak pertama. Setelah itu, MU bisa menambah dua gol lewat gol yang dicetak Juan Mata dan pemain pengganti Paul Pogba.

    "Benar, benar penyelamatan yang bagus dari dia. Juga momen yang penting, situasi satu lawan satu," ujar Van de Beek kepada MUTV seperti dilansir Manchester Evening News.

    "Penyelamatan yang luar biasa dari dia dan saya pikir sebuah momen penting di pertandingan," katanya melanjutkan.Henderson saat ini masih berstatus kiper kedua di MU. Kiper berusia 23 tahun itu jadi cadangan kiper asal Spanyol David de Gea.

    De Gea selalu dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di dua laga Liga Inggris. Dari dua penampilan itu gawang De Gea sudah kebobolan lima gol.

    Sementara Henderson baru dapat dua kali kesempatan tampil di Piala Liga Inggris. Dalam dua pertandingan itu, Henderson berhasil menjaga gawangnya dari kebobolan.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buat Penyelamatan Krusial, Henderson Dipuji Bintang Anyar MU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar