Pesan Gubri: Pelaku Usaha Harus Perhatikan Protokol Kesehatan

Daftar Isi


    Foto: Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar​



    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengatakan bahwa pelaku usaha harus memperhatikan protokol kesehatan dalam usahanya.

    Ia menyebutkan, tingginya kasus terkonfirmasi Covid-19 di Provinsi harus membuat masyarakat lebih waspada dan lebih menjaga protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

    "Protokol kesehatan harus diutamakan," katanya dalam peresmian restoran Bareh Solok Cabang Bukit Barisan Kota Pekanbaru, Senin (28/09/2020), dikutip dari mediacenterriau.

    Gubri meminta agar setiap tempat usaha menerapkan 4M, baik di internal usaha seperti karyawan maupun pembeli yang datang untuk berbelanja.

    4M yang dimaksud adalah memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

    "Tolong sama-sama kita jaga 4M ini," sebut Gubri.

    Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama mensosialisasikan 4M di lingkungan tempat tinggal, dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Riau

    Gubri mengharapkan, dengan tetap dibukanya usaha-usaha yang ada dapat meningkatkan perekonomian masyarakat namun dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

    "Ekonomi harus tetap jalan tapi kesehatan juga menjadi sangat penting," tutupnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesan Gubri: Pelaku Usaha Harus Perhatikan Protokol Kesehatan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar