Neymar Pernah Dapat Siraman Semangat dari Messi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Pemain andalan PSG Neymar menyebut Messi telah menolongnya saat jeda pertandingan pada tahun 2013.

    Neymar memulai persahabatan panjang dengan Lionel Messi.

    Neymar datang ke Barcelona pada musim panas 2013.

    Ia dibeli dari Santos dengan harga hanya 17 juta euro, meski Barca harus membayar ke perusahaannya seharga 40 juta euro sebagai salah satu bentuk bonus.

    Namun Neymar sepertinya tidak langsung bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya saat itu. Ia mengaku pernah menjalani babak pertama yang buruk dan hampir menangis saat jeda di ruang ganti. Saat itu Messi datang menenangkannya.

    "Messi melihat saya hampir menangis karena menjalani babak pertama yang buruk. Dia melihat saya bersedih dan kemudian mendatangi saya. Dia bilang: 'Kamu harus menjadi diri sendiri, bermain dengan gayamu sendiri, dan jangan sampai terintimidasi'," kenang Neymar kepada Altas Horas.

    Mendapat siraman semangat dari Messi, Neymar bisa bermain lebih lepas pada babak kedua. Ia bisa rileks dan menikmati pertandingan dan akhirnya tampil bagus.

    "Setelah berbicara kepadanya, saya mulai bisa bermain bagus. Saya menunjukkan gaya bermain saya dan semakin percaya diri. Saya bisa rileks dan bahagia di lapangan. Saat itu pula, persahabatan hebat kami dimulai." (LK/Bola.net)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Neymar Pernah Dapat Siraman Semangat dari Messi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar