Pizza Kayu Bakar Kedai Kita, List Kuliner Bogor yang Wajib Dikunjungi

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Salah satu wisata kuliner di Bogor yang wajib dikunjungi bagi pecinta makanan Italia adalah Pizza kayu bakarnya Kedai Kita. Pizza Kedai Kita adalah target tujuan bagi siapapun yang ingin menikmati Pizza. 
     
    Makanan khas Italia ini sudah lama masuk ke Indonesia,  sekitar akhir abad ke 20. Banyak yang menyukai kelezatan roti bundar yang memiliki aneka ragam topping ini.
     
    Pizza yang masuk ke Indonesia tidak hanya dari Italia sebenarnya,  tapi juga ada Pizza Amerika.  Nah,  bedanya adalah,  Pizza Italia memiliki adonan yang lebih tipis dibandingkan dengan pizza Amerika,  dan ini menjadikan tekstur keduanya berbeda.  
     
    Pizza Kayu  Bakar  di Kedai Kita ini, berbeda dengan pizza hut karena Pizza Kedai Kita dimasak dengan kayu bakar.  Pizza nya tipis seperti Pizza Italia dan teksturnya berbeda dengan yang lain,  pizzanya gurih,  tidak tebal,  keju mochess nya melimpah,  dan rasanya ada mashed potato di dalamnya. 
     
    Dan juga creamy nya enak sekali.  Meskipun pizza nya tipis,  tapi rasanya juara. Memiliki  wangi yang berbeda dengan pizza panggang lainnya. Sajian pizza yang dibakar dengan tungku menggunakan kayu menghasilkan pizza yang kering cruncky tapi sangat lezat di lidah.  Tak kalah menarik,  ukuran pizza nya juga besar,  dalam 1 loyang ada 7 potong pizza yang bertabur keju melimpah.  
     
    Untuk menikmati Pizza Kayu Bakar di Kedai Kita ini,  kita tidak perlu terlalu mahal mengeluarkan uang,  bisa dikatakan murah dan terjangkau,  untuk menikmatinya,  kita hanya perlu mengocek kantong sekitar 50 ribuan - 60 ribuan untuk satu loyang pizza.  Murah banget kan ya,  satu loyang cuma 60 ribuan dan itu ukuran yang cukup besar,  bisa untuk makan berdua jika tidak habis sendiri. 
     
    Tak perlu ragukan rasanya,  lezat sekali.  Karena tekstur yang empuk,  dijamin kita pengunjung dibikin ketagihan dan pengen lagi datang mengunjungi.  
     
    Restoran Pizza ini beralamat di Jl. Pangrango,  no. 21, Bogor Tengah,  Bogor.  Buka setiap hari dari pukul 8.00 pagi sampai 23.00 malam.  Tidak hanya Pizza yang lezat,  juga terdapat menu kuliner lainnya. 
     
    Design interior restoran pun menarik hati,  karena memiliki interior ruangan model rumah Belanda zaman dahulu,  meja dan kursinya juga terbuat dari kayu. 
     
    Di sini juga dilengkapi dengan wifi,  lingkungan ramah untuk anak-anak juga. Yang jelas di sini,  adalah pilihan tepat untuk nongkrong asik dan berkumpul bersama keluarga,  meskipun kamu harus sabar karena saking banyaknya pengunjung,  pesanan agak lama tersajikan. (LK/hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pizza Kayu Bakar Kedai Kita, List Kuliner Bogor yang Wajib Dikunjungi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar