tvOne Memang Beda, Ustadz Abdul Somad akan Tampil Setiap Hari Selama Ramadhan

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Ustadz Abdul Somad dipastikan akan tampil ekslusif di tvOne selama sebulan penuh di bulan Ramadhan 1439 H.

    Program khusus yang akan menyangkan ceramah UAS di channel tvOne yaitu "Indahnya Ramadhan".

    Tak hanya disiarkan jelang berbuka puasa, bahkan tvOne pun memberikan kesempatan ustadz kebanggaan masyarakat Riau itu tampil saat jam sahur.

    Informasi UAS akan tampil di tvOne ini langsung disampaikan oleh pembawa acara yang juga produser acara Damai Indonesiaku tvOne, Agung Izzulhaq.

    Melalui akun instagramnya, @m_agung_izzulhaq mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan foto UAS yang mengenakkan peci hitam, 15 jam yang lalu, Kamis malam (12/4/2018).

    "Segera, jangan sampai ketinggalan di bulan Ramadhan," tulis mas Agung.

    Kata Agung, penampilan UAS setiap hari di tvOne selama Ramadhan tidak disiarkan secara langsung, namun siaran tunda.

    "Semua sudah direkam sebelumnya," sebutnya.

    Diketahui, ustadz Abdul Somad yang baru saja mendapatkan Anugerah Tokoh Perubahan 2017 tidak asing lagi bagi televisi yang mengusung tagline "memang beda" ini.

    UAS pertama kali tampil live di tvOne yaitu pada hari Minggu (5/11/2017), di program Damai Indonesiaku yang disiarkan di masjid Az-zikra Bogor.

    Bahkan saat itu, kata Agung Izzulhaq, penampilan perdana UAS di tvOne memecahkan rekor jumlah pertanyaan yang diajukan jamaah melalui media sosial.

    "Biasanya hanya terkumpul 50 pertanyaan, tapi masyaAllah kehadiran ustadz Abdul Somad pecahkan rekor. Saat ini bisa terkumpul 250 pertanyaan lebih," sebut mas Agung Izzulhaq kepada pemirsa tvOne. (LK/yopi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel tvOne Memang Beda, Ustadz Abdul Somad akan Tampil Setiap Hari Selama Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar