Barcelona Cuci Gudang, Koeman Tendang 12 Bintang

Daftar Isi


    Foto: Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (Sports Mole) 

     

    Lancang Kuning – Barcelona dikabarkan berencana melepas 12 pemain di bursa transfer musim panas ini. Rencana ekstrim ini merupakan bagian dari revolusi Barcelona di bawah asuhan manajer asal Belanda, Ronald Koeman.

    Seperti dilansir Mundo Deportivo, Luis Suarez menjadi salah satu pemain penting Barcelona yang masuk daftar jual. Suarez pun kabarnya selangkah lagi bakal bergabung ke Inter Milan.


    Namun, kabar lain menyebut, striker internasional Uruguay tersebut juga diminati oleh Atletico Madrid. Suarez disinyalir lebih memilih Atletico karena dia masih ingin tinggal di Spanyol.

    Selain Suarez, para pemain yang termasuk dalam daftar jual Barcelona adalah Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, Nelson Semedo, Arturo Vidal dan Rafinha.


    Dua bek kiri, Junior Firpo dan Juan Miranda, juga masuk daftar jual. Begitu pula dengan tiga pemain lainnya. Seperti Monchu, Moussa Wague dan Sergi Busquets berpeluang pergi di musim panas ini.

    Kegagalan menjuarai LaLiga dan Liga Champions musim lalu memang membuat Barcelona langsung gerak cepat berbenah. Langkah pertama dengan mengisi posisi pelatih dengan Ronald Koeman. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Barcelona Cuci Gudang, Koeman Tendang 12 Bintang
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar