Duh, Postingan Bidadari Bulutangkis Australia Pakai Bikini Bikin Heboh

Daftar Isi



    Foto: Pemain ganda putri Australia, Gronya Somerville. (Instagram Gronya Somerville) 

    Lancang Kuning – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

    Meski demikian, beberapa waktu lalu Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.


    Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober 2020. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

    Proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang 3 Agustus 2020, seperti dikutip dari Viva.co.id

    Kabar mengejutkan datang dari 5 negara peserta, kelima negara itu mundur dari Piala Thomas dan Uber. Kelimanya adalah Thailand, Taiwan, Australia, Korea Selatan dan Indonesia.


    Meski tak ikut berlaga di Denmark nanti, namun tak membuat bidadari bulutangkis Australia patah semangat. Ia mengunggah foto mengejutkan. 

    Lewat akun Instagramnya, Gronya mengunggah foto tengah memakai bikini di kolam renang. Posting ini membuat heboh netizen, terutama Indonesia. (LK)

    Artikel ini telah ditayangkan di laman viva.co.id dengan judul berita Duh, Postingan Bidadari Bulutangkis Australia Pakai Bikini Bikin Heboh

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Duh, Postingan Bidadari Bulutangkis Australia Pakai Bikini Bikin Heboh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar