Messi Bukan Kapten Barcelona hingga Piala Asia U-19 Ditunda

Daftar Isi

    LancangKuning - Bintang Lionel Messi diklaim bukan lagi kapten Barcelona sampai Piala Asia U-19 ditunda menjadi berita populer dalam 24 jam.

    Megabintang Lionel Messi diklaim bukan lagi jadi kapten utama Barcelona di musim ini usai berkonflik dengan dewan klub soal keinginannya pergi dari Camp Nou.

    Sementara itu, Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) resmi menunda Piala AFC U-19 dan U-16 hingga awal tahun 2021.

    1. Messi Bukan Lagi Kapten Barcelona

    Dikutip dari AS, Messi dengan sukarela memutuskan melepas ban kapten Blaugrana. Pasalnya, salah satu tugas seorang kapten tim adalah menjadi penghubung tim dengan dewan klub.

    Sementara itu, Messi baru saja berselisih dengan Presiden Klub Josep Bartomeu. Persoalan itu juga yang memicu keinginan Messi pergi dari Barcelona belum lama ini.

    2. Piala Asia U-19 Ditunda, PSSI Minta Ubah Program Timnas U-19

    Keputusan tersebut diumumkan AFC setelah menggelar rapat virtual Komite Eksekutif pada Kamis (10/9). Semula turnamen tersebut dijadwalkan pada pada Oktober dan November 2020.

    "Komite Eksekutif AFC menyadari bahwa pandemi telah mempengaruhi kemampuan AFC untuk menyelenggarakan kompetisi," tulis AFC dalam rilisnya.

    "Dengan pemikiran ini dan dengan mempertimbangkan kebutuhan untuk memprioritaskan kesejahteraan para pemain muda, serta tantangan perjalanan dan kesehatan, Kejuaraan AFC U-16 dan AFC U-19, yang dijadwalkan untuk Bahrain dan Uzbekistan, telah ditunda hingga awal tahun 2021."

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Messi Bukan Kapten Barcelona hingga Piala Asia U-19 Ditunda
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar