Walau Tetap Bertahan, Messi Tetap Bongkar Aib Barcelona

Daftar Isi



    Foto: Ekspresi sedih Lionel Messi usai Barcelona dibantai Bayern Munich

     

    Lancang Kuning – Lionel Messi memang sudah memutuskan tetap bertahan di Barcelona. Dia sudah menyampaikan hal tersebut secara resmi.

    Namun bukan berarti Messi merasa enjoy lagi di Barcelona. Terbukti dalam wawancara dengan Goal, dia masih mengemukakan kegundahan serta keraguan dengan klub saat ini.

    La Pulga membeberkan alasan mau hengkang. Yakni karena selama ini tidak ada proyek yang jelas di klub berjuluk Los Azulgranas tersebut.

    “Saya melewati waktu yang sulit untuk membuat keputusan. Saya mau pergi bukan karena pertandingan melawan Bayer Munich, namun lebih dari itu,” kata Messi, dilansir dari Viva.co.id

    “Saya sebenarnya selalu bilang mau mengakhiri karier di sini. Saya mau proyek untuk juara. Tapi nyatanya selama ini Barcelona hanya melakukan gali tutup lubang yang membuang waktu. Saya sejauh ini hanya memikirkan kententraman keluarga,” katanya lagi.

    Sebelumnya Messi mengakui kalau alasan batal pergi dari Barcelona karena situasi yang sulit. Presiden Josep Maria Bartomeu mengatakan harus ada tim yang berani menebusnya 700 juta euro sesuai klausul atau mereka harus berhadapan di pengadilan.

    Secara pribadi Messi melihat keduanya bukan opsi bagus. Mustahil ada tim yang berani menebus semahal itu serta dia sendiri menolak untuk berhadap-hadapan dengan Barcelona di pengadilan karena rasa hormatnya kepada klub tersebut. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Walau Tetap Bertahan, Messi Tetap Bongkar Aib Barcelona
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar