Masa Lalu Kecanduan Seks Dibuka, Mike Tyson Nyaris Habisi Reporter TV

Daftar Isi


    Foto: Mike Tyson dan para pengawalnya. (ESPN)

    Lancang Kuning – Petinju legendaris Mike Tyson pernah mengamuk di acara salah satu televisi Kanada. Penyebanya, reporter acara tersebut kembali mengungkit masa lalunya yang pernah kecanduan seks.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Momen itu terjadi pada 2014 silam. Selama acara, reporter bernama Nathan Downer selalu memberi pertanyaan yang mengaitkan masa lalu kriminalnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Satu pertanyaan Downer yang membuat Tyson naik pitam adalah terkait hubungan pertemanannya dengan walikota Toronta, Rob Ford pada 2014. 

    Baca Juga: Gawat, Rusia dan Jerman Bersitegang Gara-gara Kasus Navalny

    "Ada persaingan untuk menjadi walikota. Kami tahu Anda adalah seorang terpidana pemerkosa, Ini bisa merusak kampanyenya. Sekarang bagaimana Anda menanggapinya?" kata Downer, dikutip Sportbible.

    Baca Juga: Ini Hasil Pertemuan Ayah Messi dengan Presiden Barcelona

    Mendengar pertanyaan itu, emosi Tyson memuncak, wajahnya terlihat merah dan matanya melotot. Dalam acara yang ditayangkan secara langsung, Tyson juga tak segan untuk bersumpah serapah kepada Downer.

    "Aku tidak tahu siapa yang mengatakan itu. Hanya kaulah yang aku dengar mengatakan itu. Ini sangat menarik karena Anda berpenampilan sebagai pria yang baik tetapi Anda benar-benar brengsek," jawab Tyson, dikutip Sportbible.

    Downer mencoba tetap tenang, namun ekspresi wajahnya tak bisa berbohong. Dia terlihat pucat dan ketakutan, ditambah malu karena disemprot Tyson dalam acara langsung yang tentunya disaksikan banyak orang.

    Downer kemudian mencoba menenangkan Tyson dengan mengalihkan pertanyaanya. "Apakah Anda merasa gugup untuk melakukan sesuatu seperti ini, atau lebih gugup bagi Anda untuk bertinju?" tanya Downer.

    Namun terlambat, emosi Tyson sudah membuncah. Dia kembali mempermalukan Downer. "Lebih menegangkan bagi saya duduk di sini berbicara dengan bajingan tikus sepertimu karena, kau benar-benar bajingan," tegasnya.

    Tyson memang sering meledak-ledak ketika diwawancarai tentang masa lalunya. Hal serupa juga pernah terjadi saat dia tampil di acara Sky pada 2009.

    Ketika itu seorang reporter menanyakan tentang komentar kontroversial yang dia buat sehingga menyebabkan kerusakan mengerikan pada lawan-lawannya.

    "Saya dulu masih anak-anak. Saya berusia 43 tahun dan Anda masih memikirkan sesuatu yang saya katakan ketika saya berusia 21 tahun atau 19 tahun," tegas Tyson.

    “Apa yang ingin Anda dapatkan dari wawancara ini? Apa yang ingin Anda peroleh dari saya? Saya merasa Anda membangkitkan hal-hal dari masa lalu. Hal itu terjadi 15 atau 20 tahun yang lalu," tegasnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Masa Lalu Kecanduan Seks Dibuka, Mike Tyson Nyaris Habisi Reporter TV
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar