Datok Sri Setia Amanah HM Wardan Resmi Lantik Pengurus LAMR Inhil

Daftar Isi

    Foto Datok Sri Setia Amanah, HM Wardan. (Dok. Humas) 

    Lancang Kuning, INHIL - Dengan Muatan Lokal (Mulok) di sekolah yang ada di Inhil ini bisa mengangkat kegiatan kebudayaan yang ada, demikian diungkapkan Datok Sri Setia Amanah HM.Wardan didampingi Istri Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos M.E saat menghadiri pelantikan dan penabalan Dewan Pengurus Harian (DPH) dan Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Inhil masa Khidmat 2020-2025, di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (29/8/2020).

    Secara Resmi  H.Said Syarifuddin dilantik sebagai Dewan Pengurus Harian (DPH) dan DR.H.Ferriyandi sebagai Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA)  Lembaga Adat Malayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir masa khidmat 2020-2025 yang terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) IV LAMR Inhil beberapa waktu yang lalu.

    Pelantikan dan penabalan Pengurus LAMR Inhil Masa Khidmat 2020-2025 yang dilakukan melalui acara adat yang diawali dengan pemasangan selempang oleh Pengurus LAMR Provinsi Riau dilanjutkan dengan pemasangan keris oleh Bupati Inhil Datok Sri Setia Amanah HM.Wardan kepada Ketua DPH LAMR Inhil H.Said Syarifuddin. 

    Turut dihadiri Ketua MKA LAMR Datok Sri Al Azhar, Ketua DPH LAMR Datok Sri Abu Bakar, pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi kemasyarakatan di Inhil. (LK/ADV)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Datok Sri Setia Amanah HM Wardan Resmi Lantik Pengurus LAMR Inhil
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar