Alex Marquez Kaget Lihat Vinales Lompat dari Motor

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Alex Marquez mengaku terkejut melihat Maverick Vinales memutuskan lompat dari motor tepat di hadapannya pada MotoGP Styria, Minggu (23/8).

    Alex tepat berada di belakang Vinales saat insiden tersebut terjadi. Alex mengaku bahwa sempat ada beberapa komponen yang terjatuh dari motor Vinales."Ketika kami memasuki tikungan pertama, saya melihat komponen kecil berwarna hitam jatuh dari motornya. Awalnya saya berpikir itu bagian dari sepatu."

    "Namun kemudian saya melihat dia melompat dari motor seiring motor terus melaju lurus. Saat itu saya menyadari ini adalah masalah rem dan bagian yang terjatuh tadi adalah komponen rem. Sungguh tak menyenangkan melihat insiden Vinales tepat di depan saya," ucap Alex seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

    Baca Juga: Perwira TNI AD Positif COVID-19, Istrinya Meninggal Dunia


    Alex menilai Vinales sudah menyadari keanehan yang terjadi pada motor yang ditungganginya. Namun Alex menduga Vinales belum tahu pasti masalah yang menimpa motornya sampai momen tersebut terjadi.

    "Saya melihat ia begitu kesulitan di atas motor, bahwa ia terlihat terus melaju ke depan. Namun dia tidak tahu permasalahannya, entah itu ban atau rem."

    "Kemudian saya melihat dia melaju lebih lambat di beberapa titik sirkuit, mungkin agar rem tidak menjadi terlalu panas," kata Alex.

    Vinales memutuskan melompat dari atas motor saat balapan menyisakan 12 lap. Motor Vinales kemudian terus melaju lurus menabrak pembatas lintasan.

    Baca Juga: Pasca Kebakaran, Polsek GAS Salurkan Bantuan Sembako ke korban


    Tak lama kemudian, motor Vinales terbakar sehingga red flag berkibar dan balapan harus dimulai ulang.

    Penampilan Vinales dalam tiga seri terakhir terbilang mengecewakan. Selain tanpa poin di MotoGP Styria, Vinales hanya sanggup meraup delapan angka di dua seri sebelumnya.

    Vinales kini baru mengoleksi 48 poin dan tertinggal 22 angka dari Fabio Quartararo yang jadi pemuncak klasemen.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Alex Marquez Kaget Lihat Vinales Lompat dari Motor
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar