Prediksi Lyon vs Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions

Daftar Isi

    Berikut prediksi Lyon vs PSG pada semifinal Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Kamis (20/8) dini hari WIB. 

    Lancang Kuning - Tim kejutan Lyon bakal menghadapi Bayern Munchen pada semifinal Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Kamis (20/8) dini hari WIB. Berikut prediksi Lyon vs Bayern.

    Duel kedua tim diprediksi bakal sengit karena Lyon punya reputasi menjegal tim-tim besar seperti Juventus dan Manchester City.

    Sementara Bayern Munchen ke semifinal usai menghancurkan Barcelona 8-2 pada laga perempat final
    .

    Berikut prediksi Lyon vs Bayern Munchen di semifinal Liga Champions:

    Bayern Munchen ke Final (Ahmad Bachrain)

    Lyon dan Bayern Munchen sama-sama membuat kejutan tembus ke semifinal Liga Champions. Bayern secara mengejutkan menghajar Barcelona 8-2 di perempat final.

    Sementara Lyon sukses mengalahkan Manchester City 3-1. Les Gones di bawah arahan Rudi Garcia amat berbahaya dalam membuat jebakan dan melancarkan serangan balik.

    Namun, Die Roten bakal belajar dari kesalahan Juventus dan Man City yang merupakan korban Lyon. Mereka akan lebih berhati-hati mengantisipasi serangan Lyon. Saya prediksi Bayern akan menang 2-1 atas Lyon untuk memastikan final Liga Champions.

    Bayern Munchen Mulus ke Final (Putra Permata Tegar Idaman)

    Lyon kemungkinan besar bakal menerapkan strategi bertahan sambil membidik kesempatan untuk melakukan serangan balik lewat kecepatan pemain-pemain depan mereka.

    Namun masalahnya Bayern Munchen juga merupakan tim yang sanggup bergerak dinamis dalam menggalang serangan dan juga pertahanan. Lyon harus lebih dulu fokus bertahan dan tak sembarang membuka permainan.

    Menilik laga lawan Barcelona, Munchen mungkin hanya akan kesulitan di awal permainan sebelum akhirnya menang 2-0 di saat laga usai.

    Langkah Lyon Terhenti (Jun Mahares)

    Langkah manis Lyon di Liga Champions musim ini saya prediksi bakal terhenti oleh Bayern Munchen. Keajaiban Lyon mengalahkan Man City tak akan terulang ketika berhadapan dengan Die Roten.

    Kemenangan besar atas Barcelona menjadikan Bayern sebagai tim favorit ke final. Saya prediksi Robert Lewandowski dkk bakal kembali berpesta dan mengalahkan Lyon dengan skor minimal 3-1.

    PSG Jumpa Bayern Munchen di Final (Nova Arifianto)

    Lyon menumbangkan Juventus dan Man City, tetapi Bayern yang akan dihadapi skuad Les Gones memiliki level permainan berbeda. Anak asuh Hansi Flick lebih stabil dibanding dua lawan Lyon sebelumnya.

    Pertandingan akan berjalan ketat. Lyon akan memaksa Bayern mengeluarkan permainan terbaik. Serangan dan tekanan dari kedua kesebelasan bakal silih berganti mewarnai laga.

    Saya prediksi Lyon vs Bayern Munchen bakal menjadi milik wakil Jerman dengan skor 3-2.

    Munchen Hentikan Langkah Lyon (Juprianto Alexander)

    Bayern Munchen hanya butuh satu langkah lagi untuk menantang PSG di final Liga Champions. Langkah itu bisa dipastikan Die Roten saat bersua Lyon di semifinal.

    Kedua tim sama-sama datang dengan motivasi tinggi setelah hasil apik di perempat final. Namun, Munchen secara kualitas lebih unggul dibandingkan Lyon yang baru saja menyingkirkan Man City.

    Saya memperkirakan Munchen akan mendominasi permainan atas Lyon. Robert Lewandowski dkk akan keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1.

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Prediksi Lyon vs Bayern Munchen di Semifinal Liga Champions
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar