Hasil Swab Massal ASN Pemprov Riau Negatif

Daftar Isi

     
    Foto: Swab massal di lingkungan pemprov Riau, pada 4 Agustus 2020 lalu.


    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan bahwa hasil swab massal kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemprov Riau pada tanggal 4 Agustus lalu, seluruhnya menunjukkan hasil negatif. Dimana saat itu, ada 500 an lebih sampel yang diambil.

    "Alhamdulillah untuk hasil swab massal ASN dilingkungan Pemprov Riau pada 4 Agustus lalu, seluruhnya hasilnya negatif. Saya baru dapat laporannya tadi," kata Mimi, Jumat (7/8/2020).

    Baca Juga: Virus Tick Borne, Penyakit Baru yang Dihadapi China

    Sementara itu, untuk hasil swab massal pada tanggal 5 Agustus, hingga saat ini pihaknya masih menunggu hasilnya. Mimi berharap, agar hasil swab tersebut juga seluruhnya menunjukkan hasil negatif.

    "Mudah-mudahan yang tanggal 5 negatif juga, tapi meskipun hasilnya negatif para ASN harus tetap menjalankan protokol kesehatan," ujar Mimi.
     

    Baca Juga: Horor Buaya 'Siluman' Rupanya Hanya Berbodi Bongsor

    Dikatakan Mimi, setelah melaksanakan swab massal bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan kantor Gubernur Riau. Dinas Kesehatan Riau juga kembali melanjutkan kegiatan swab massal, yang akan dilaksanakan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemprov Riau.

    Baca Juga: Ternyata 'Rudal' di Balik Ledakan Lebanon Tipu-tipu Belaka

    "Waktunya masih kami atur, karena menyesuaikan dengan kondisi laboratorium biomolekuler RSUD Arifin Achmad juga," jelasnya. (LK/MCR)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hasil Swab Massal ASN Pemprov Riau Negatif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar