Berikut Sebaran Kasus Positif Covid-19 di 11 Kabupaten/Kota

Daftar Isi

    Foto: Kadinkes Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir mengatakan, kasus positif Covid-19 tersebar di 13 rumah sakit rujukan 11 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Riau.

    Baca Juga: Aklamasi, Teguh Santosa Terpilih Jadi Ketum JMSI

    Adapun sebaran kasus untuk 11 kabupaten yaitu, kota Pekanbaru 85 kasus, Indragiri Hilir (Inhil) 45, Dumai 26, Bengkalis 19, Kampar 13, Kepulauan Meranti 12, Pelalawan 9, Kuansing menjadi 7, siak 4 , Indragiri Hulu (Inhu) 4 dan Rokan Hulu (Rohul) 2 Kasus.

    Baca Juga: Komandan Pasukan Iran Kunjungi Suriah, Serukan Perlawanan Terhadap AS

    "Sehingga total menjadi 226 kasus dengan tersebar di 11 kabupaten kota di 61 kecamatan di Provinsi Riau," terang Mimi saat Konferensi Pers di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Senin (29/6/2020).

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Lanjutnya, untuk pasien positif Covid-19 berada di 13 rumah sakit rujukan yang ada di Provinsi Riau adalah sebagai berikut: di RSUD Puri Husada 5 orang, kemudian RSUD Arifin Ahmad menjadi 20 orang, RSUD Dumai 7 orang, Raja Musa Guntung 5 orang, RSUD Teluk Kuantan 3 orang, RSUD Bengkalis 2 orang, masing-masing 1 orang di rumah sakit Eka Hospital, Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang, Rumah Sakit Umum Daerah Selasih, Rumah Sakit Umum Daerah Indrasari Inhu, kemudian Rumah Sakit Surya insani, Rumah Sakit Umum Daerah Mandau dan rumah sakit umum daerah Madani

    "Jadi ini data kasus Positif Covid-19 di 11 kabupaten/Kota dan 13 Rumah Sakit Rujukan yang ada di Provinsi Riau," pungkasnya. (LK/MCR) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berikut Sebaran Kasus Positif Covid-19 di 11 Kabupaten/Kota
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar