Daftar Motor Matik yang Cocok buat Gamers

Daftar Isi


    Foto: Power charger Honda BeAT 2020

    Lancang Kuning – Bermain game di ponsel umum dilakukan, untuk mengusir bosan atau mengisi waktu luang. Jenis permainan yang tersedia saat ini semakin beragam, dan dibuat dengan kualitas yang mengagumkan.

    Bahkan, tak jarang alur ceritanya membuat pemain terlena, hingga tak sadar sudah menghabiskan waktu berjam-jam lamanya. Hal ini tentu saja akan menguras baterai dari ponsel yang digunakan.

    Baca Juga: China-India Memanas, Xiaomi Ganti Logo

    Bayangkan, apabila tiba-tiba diminta untuk pergi ke suatu tempat yang jarang didatangi. Otomatis aplikasi pemandu jalan atau global positioning system bakal diaktifkan. Tapi, dengan kondisi baterai yang nyaris habis, bisa-bisa di jalan ponsel mati dan tidak bisa dipakai sementara waktu. Untungnya, kini ada beberapa motor yang dibekali dengan soket pengisi daya.

    Fitur standar

    Beberapa produsen sepeda motor menjadikan soket pengisi daya sebagai fitur standar. Mereka paham, banyak pemotor yang butuh mengecas baterai saat sedang berada di jalan raya. Fitur yang awalnya hanya ada di mobil ini, sudah tersedia di beberapa motor jenis skuter matik.

    Baca Juga: Asrama Polisi Terbakar di Aceh Utara, Ini Penyebabnya

    Salah satunya Honda BeAT. Dilansir VIVA Otomotif dari 100kpj, Senin 29 Juni 2020, awal tahun ini PT Astra Honda Motor menghadirkan generasi baru dari motor sejuta umat tersebut. Ditawarkan dengan harga mulai Rp16 jutaan, BeAT baru diklaim lebih irit dan ringan dari generasi sebelumnya.

    Honda juga memiliki skuter matik lain yang dibekali soket pengisian daya, yakni Genio. Lokasi lubang soketnya ada di bagasi, sehingga pengendara tidak perlu khawatir ketika hujan turun. Harga motor ini mulai dari Rp17 jutaan.

    Baca Juga: Berburu Pokemon, Kakek Ini Nekat Bawa 64 Smartphone Pakai Sepeda

    Pesaing Honda, yakni Yamaha juga punya skuter matik dengan kemampuan mengisi daya ponsel. Motor yang dimaksud adalah Freego, dan ditawarkan dengan banderol mulai Rp19 jutaan. Meski lebih mahal, namun mesinnya sedikit lebih bertenaga dari BeAT maupun Genio.

    Baca Juga: Ojol Kena Apes, Motor Hilang Dibawa Penumpangnya Sendiri

    Terakhir, ada Suzuki Nex II yang menjadi skuter matik termurah dalam daftar kali ini. Harganya mulai dari Rp16,1 juta untuk varian standar, serta dibekali mesin berkapasitas 113cc.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Daftar Motor Matik yang Cocok buat Gamers
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar