Momentum Hari Bhayangkara, Ratusan Sembako Disalurkan Polres Inhu 

Daftar Isi

    Foto: Istimewa. (Hamdan/LK) 

    Lancang Kuning, INHU - Masyarakat Indragiri Hulu yang terdampak wabah Corona mendapat bantuan sembako. Pemberian paket sembako itu disalurkan oleh Polres Indragiri Hulu dengan tema " Bakti Sosial" dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020. 

    Baca juga: Cerita Wanita 51 Tahun yang Sedang Mengandung Cucunya Sendiri

    Memperingati Hari Bhayangkara tahun ini, Polri memilih tema ' Kamtibmas Kondusif Semakin Produktif '. Sebanyak 506 paket sembako yang dikemas dalam kotak serta berisi 10 Kg Beras,1 liter minyak, 1 kg Gila Pasir. 

    Baca Juga: Dua Danjen Kopassus Penjaga Nyawa SBY

    AKBP Efrizal, Kapolres Indragiri Hulu melalui PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan bahwa di pencak acara menyambut hari Bhayangkara ini, seluruh personil Polres Inhu menggelar Apel, Jumat (26/6). 

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dimana, kata Misran, upacara itu dipimpin oleh Bupati Inhu yang diwakili oleh Kakan Kesbangpol Inhu Adri Bahar S. Sos, Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIk, dan Dandim 0302 Inhu Letkol Arh Hendra Roza S.I.P, ujarnya. 

    Dalam Gita apel tersebut, halaman kantor Mapolres Inhu dipadati personil terdiri dari 2 pleton TNI, 3 pleton Polri, 1 pleton Satpol-PP dan 1 pleton Banser. Dan juga, tampak dihadiri oleh Waka Polres Inhu Kompol Zulpa Renaldo SIK M. Si, Para Kabag, Kasat, Kapolsek. 

    "Paket sembako ini dibagikan di seluruh Kabupaten Indragiri Hulu. Nantinya, diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sebelumnya juga sudah ada disalurkan kepada masyarakat," tutup Misran. (Dan/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Momentum Hari Bhayangkara, Ratusan Sembako Disalurkan Polres Inhu 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar