Wow, Xiaomi Rilis Notebook Khusus Gaming

Daftar Isi

    LancangKuning.com – Saat merilis Mi Mix 2S, Xiaomi memberi kejutan menarik yaitu mengumumkan kehadiran notebook gaming untuk para pecinta game.

    Sebelumnya Xiaomi memang telah menggarap perangkat notebook beberapa tahun lalu. Namun, kali ini mereka mengkhususkan perangkat komputer untuk bermain game.

    Dilansir dari inet.detik.com pada tanggal 28 Maret 2018. Notebook yang dinamai Mi Gaming Laptop hadir dalam bentangan layar 15,6 inch dengan bezel yang cukup tipis.

    Vendor asal China itu membuat backlit keyboard dengan 4 zona yang dapat disesuaikan hingga 16 juta warna untuk menarik minat para gamer. Selain itu Mi Gaming Laptop memiliki tampilan sederhana tanpa ada logo di cover-nya.

    Tidak tanggung-tanggung laptop ini juga terdapat 30-key rollover untuk input gaming yang diklaim tepat dan akurat. Xiaomi turut menyertakan lima tombol yang dapat program. Posisinya berada di sisi kiri untuk akses cepat ke fungsi-fungsi penting lainnya.

    Laptop gaming ini dilengkapi dengan pipa konduktor panas ukuran besar, 12V cooling fan. Selain itu ada empat kipas pendukung untuk pembuangan panas yang efektif. Untuk membantu menurunkan laptop lebih mudah terdapat tombol khusus yang diberi nama Tornado.

    Untuk memaksimalkan bermain game, laptop ini memiliki fitur audio Hi-Res yang bersertifikat Dolby Atmost. Selain itu ada empat port USB 3.0, dua port USB Type C dan HDMI.

    Processor yang dibekali pada Mi Gaming adalah processor Intel Core i7. Selain itu juga dibekali dua-channel RAM DDR 4 16 GB dan dapat dimaksimalkan hingga 32 GB dalam paket penjualannya. Untuk grafisnya memakai Nvidia GeForce GTX 1060. Sedang untuk menyimpanan datanya terdapat SSD 256GB serta HDD 1TB. 

    Dengan spesifikasi yang sangat luar biasa ini, Mi Gaming Laptop dilepas seharga 8.999 yuan atau sekitar Rp 20,5 juta.

    Jika kamu para gamers ingin memiliki notebook ini namun budget terbatas, Xiaomi menghadirkan varian lebih murahnya seharga 5.999 yuan atau sekitar Rp 13,6 juta. 

    Dengan spesifikasi sama namun bedanya hanya pada kapasistas RAM dan memori SSD. Dimana Xiaomi memberikan RAM 8 GB dan SSD 128 GB. Kedua notebook ini mulai dipasarkan 13 April mendatang.(Ulti/inet.detik.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Wow, Xiaomi Rilis Notebook Khusus Gaming
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar