Doa Ahok untuk Jokowi: Terus Wujudkan Keadilan Sosial untuk Rakyat

Daftar Isi

    Foto: Jokowi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. (Viva)

    Lancang Kuning, JAKARTA  – Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendoakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hari ini berulang tahun. Usia Jokowi saat ini mencapai 59 tahun. Di hari bertambahnya usia Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok berharap, Presiden Jokowi bisa wujudkan keadilan untuk rakyatnya.

    "Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia #HBD59Jokowi," tulis Ahok di Twitter, dilansir dari Viva.co.id 

    Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mendoakan Presiden Jokowi yang hari ini memperingati hari lahir ke-59 tahun. Semoga, Presiden Jokowi kuat dalam memimpin Republik Indonesia.

    "Selamat ulang tahun yang ke-59 untuk Bapak Presiden @jokowi. Semoga panjang umur, sehat selalu, dilimpahkan keberkahan dan kekuatan untuk memimpin bangsa dalam masa-masa yang sulit ini. Teruslah menjadi inspirasi bagi kita semua. #HBD59Jokowi," ujarnya.

    Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar turut menyampaikan doa untuk Presiden Jokowi yang sedang memperingati hari kelahiran pada Minggu, 21 Juni ini.

    "Selamat Ulang Tahun ke-59 Pak @jokowi, tetap semangat memimpin Indonesia, doa kami menyertai langkah memajukan bangsa. Semoga selalu dilindungi dan dirahmati Allah SWT," kata Cak Imin lewt Twitter. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Doa Ahok untuk Jokowi: Terus Wujudkan Keadilan Sosial untuk Rakyat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar