Goro dan Disinfektan Wisata Mangrove Desa Pangkalan Jambi 

Daftar Isi

    Foto: Tim Relawan KUKERTA UNRI berpoto bersama 

    Lancang Kuning, PEKANBARU -Senin (15/06/20), Tim pengabdian relawan Covid-19 UNRI melakukan gotong royong pembersihan masjid yang ada di beberapa dusun di desa Pangkalan Jambi, diantaranya: Dusun Murni, Dusun Damai, dan Dusun Rukun.
     
    Kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian dari tim kukerta relawan Covid-19 UNRI dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu penyediaan sabun cuci tangan juga di berikan ke tiga masjid tersebut

    Pada sore harinya kegiatan dilanjutkan dengan gotong royong dan penyemprotan disenfektan dikawasan mangrove.

    Sesuai dengan diterapkannya kebijakan New Normal oleh pemerintah, dimana kawasan wisata mangrove telah dibuka kembali namun tetap harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Salah satunya dengan menerapkan program CHS (cleanliness, Health, and Safety) disetiap destinasi maupun lokasi yang terkait pariwisata.

    Gerakan CHS bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan wisatawan terhadap destinasi dan industri pariwisata Indonesia di Era New Normal. 

    Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Tim Kukerta Relawan UNRI dan dibantu oleh pihak Karang Taruna Cemerlang Desa Pangkalan Jambi. Tim Kukerta Relawan UNRI ini beranggotakan Seli Selfila Nova (Pendidikan Guru Sekolah Dasar), Ruth Dwitya Hutagalung (Pariwisata), Wiranti Ermayani (Agribisnis), Betharia Nurmaida (Teknik Lingkungan), Dinda Adilla (Pendidikan Biologi).

    Semoga Kegiatan ini bermanfaat dan masyarakat sadar akan protokol kesehatan. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Goro dan Disinfektan Wisata Mangrove Desa Pangkalan Jambi 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar