Pantai Kastela Ternate, Wisata Alam yang Menakjubkan dan Lokasi Sejarah

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Ternate memiliki wisata alam yang sangat menakjubkan, dengan alam yang masih sangat alami menjadikan wisata Ternate sangat menyenangkan. Salah satu wisata pantai yang ada di Ternate adalah pantai Kastela. Kawasan pantai Kastela adalah kawasan wisata dan sejarah. 

    pantai kastela

    Pantai Kastela yang berlokasi berdekatan dengan Benteng Gamlamo dan monumen Sultan Khairun menjadikan pantai Kastela adalah tujuan wisata yang menarik dan edukasi sejarah. Meskipun tempat ini jarang dikunjungi wisatawan, namun nilai wisata dan edukasinya sangat tinggi.

    Keindahan pantai Kastela pun tak kalah dari pantai-pantai lainnya. Nuansa di saat matahari terbenam akan sangat menakjubkan jika berada di pantai Kastela. Di sini kita dapat menikmati pemandangan laut yang indah dengan sejuknya pepohonan yang ada dan angin yang menerpa menambah kesejukan suasana. 

    Pantai Kastela terletak di bagian selatan kota Ternate, Maluku Utara. Pantai ini memiliki area pasir yang mana kondisi pasirnya cenderung berwarna putih. Dengan lokasi yang berdekatan dengan Benteng Gamlamo dan Monumen Sultan Khairun adalah menambah nilai plus untuk berkunjung ke pantai Kastela. Wisata alam dan sejarah. 

    Di pantai Kastela kita juga bisa menikmati berbagai macam penganan ringan, seerti pisang mulubebe yang dimakan dengan sambal, kelapa bulat, atau kopi dengan aroma cinnamon, khas Ternate. Dan yang tak kalah serunya, di pantai Kastela kita akan menemukan banyaknya kambing liar. 

    Pengunjung yang berwisata ke pantai Kastela tidak hanya dari daerah setempat saja, namun juga berasal dari luar daerah Ternate. Jika kamu tertarik ke pantai Kastela dengan wisata alam dan sejarahnya, yuk kunjungi. (hyAzn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pantai Kastela Ternate, Wisata Alam yang Menakjubkan dan Lokasi Sejarah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar