Menghadapi Musim Kemarau, Polres Inhu Gelar Apel Kesiapsiagaan Karhutla

Daftar Isi

    Foto: Polres Inhu saat gelar apel kesiapsiagaan karhutla

    Lancang Kuning, INHU - Menghadapi musim panas yang kerap terjadi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla). Polres Indragiri hulu gelar apel sarana prasarana dalam rangka pencegahan atau penanggulangan di halaman kantor, Rabu (11/6/20).

    Baca Juga: PKS Inhu Siapkan Tiga Kader Potensialnya Bertarung di Pilkada Mendatang

    Dengan tetap menjaga jarak (phisical distancing) disituas wabah Corona. Apel itu langsung dipimpin oleh AKBP Efrizal, selaku Kapolres Indragiri Hulu yang juga dihadiri oleh PJU Polres Inhu dan pasukan apel lainya.

    Baca Juga: Sejak 2017, PT KSI Belum Sepenuhnya Kantongi Izin

    Melalui PS Paur Humas Aipda Misran, arahan Efrizal, apel ini kesiapsiagaan kita menghadapi musim kemarau yang sudah mulai tiba. Dan di daerah timur musim panas sudah terlebih dahulu datang.

    " Selain persiapan Karhutla. Himbauan kedisiplinan untuk masyarakat situasi Covid-19 agar tetap patuh dengan arahan protokol kesehatan. Selanjutnya persiapan menghadapi tahapan Pilkada. Namun, apabila di lapangan terjadi Karhutla kita wajib turun," ujarnya.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sisi lain, dalam kesempatan ini, Efrizal sampaikan pesan Kapolda Riau terkhususnya untuk Sat Narkoba dan Sat Reskrim. " Apabila ada penangkapan tersangka agar diperlakukan dengan baik.  Tidak melanggar HAM dan tidak mengambil dokumentasi yang akan menbuat penilaian masyarakat negatif," tambahnya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Selanjutnya, seluruh personil jajaran Polres Inhu diingatkan Kapolres disituasi Pandemi Covid-19 ini agar semuanya jaga kesehatan karena tugas kedepan sangat banyak yang akan dilaksanakan. (Dan)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menghadapi Musim Kemarau, Polres Inhu Gelar Apel Kesiapsiagaan Karhutla
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar