Ruang Isolasi RSUD Nihil Pasien Covid-19, Ketua DPRD Siak Apresiasi Tim Medis

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Siak H Azmi

    Lancang Kuning, SIAK -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak H Azmi mengapresiasi kerja tim medis Kabupaten Siak dalam penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, pasalnya sampai saat ini di ruang isolasi RSUD Siak sudah kosong atau nihil pasien covid-19.

    Politisi Golkar tersebut mengaku kemarin sudah melihat sendiri kesiapan rumah sakit tersebut menghadapi Virus Corona. Hingga kini di wilayahnya tidak ada lagi kasus warga terinfeksi wabah tersebut.

    Baca Juga: Alfedri Minta BAZNas Siak Bantu Warga yang Belum Terdata Penerima Bansos

    "Semuanya oke. Apresiasi sangat tinggi Kepada Pemerintah Kabupaten Siak dan pihak RSUD tetap cepat tanggap saat ada warga yang terinfeksi," kata Azmi.

    Azmi pun mengingatkan kepada warga  walaupun sekarang kondusif namun jika ada yang merasakan tidak enak badan disertai batuk, demam dan flu, agar segera periksa ke rumah sakit. Terlebih, jika telah melakukan kontak dengan warga dari luar daerah.

    Baca Juga: Jadikan Masjid An Nur Sebagai Wisata Religi

    "Untuk sementara ini, sebelum suasana kondusif hindari juga keramaian seperti imbauan Pak Presiden dan Pak Gubenur," kata dia.

    Tidak hanya mengapresiasi kesiapan rumah sakit menghadapi wabah Corona itu, dia juga menilai SOP di rumah sakit dalam melayani masyarakat."Pokoknya usahakanlah jangan ada keluhan dari pasien saat berobat di rumah sakit ini," kata Azmi.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Sebelumnya di Kabupaten Siak terdapat empat orang terkonfirmasi positif COVID-19. Yang pertama berasal dari Kecamatan Kandis seorang paruh baya yang sudah sembuh telah lebih dari satu bulan yang lalu.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Tiga lainnya merupakan Klaster Ponpes Magetan, Jawa Timur. Santri yang terakhir sembuh menyusul dua rekannya yang merupakan warga Kecamatan Dayun dan Mempura. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ruang Isolasi RSUD Nihil Pasien Covid-19, Ketua DPRD Siak Apresiasi Tim Medis
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar