2020 Pemprov Riau Target Selesaikan Pembangunan 17 Proyek Infrastruktur

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Dalam tahun 2020 ini, Pemerintah Provinsi menargetkan 17 proyek infrastruktur yang tak selesai pada tahun 2019 dituntaskan pengerjaannya.

    Ketujuh proyek tersebut yakni, Jembatan Koto Gasib (Kabupaten Siak), Jembatan Kalabau, Okura (Kota Pekanbaru), Jembatan Sail (Kota Pekanbaru), Jembatan Golopung (Kabupaten Rokan Hulu), Peningkatan Jalan Teluk Betung (Kabupaten Kepulauan Meranti), Bencana Longsor Jalan Lintas Rengat - Kuala Cenaku (Kabupaten Indragiri Hulu), dan Masjid Raya Provinsi Riau (Kota Pekanbaru).

    Plt Kepala Dinas PUPR dan Perkimtan, Taufiq memaparkan tujuh  pekerjaan yang tertunda penyelesaiannya itu, sekarang sudah bisa dinikmati masyarakat.

    ''Akhir tahun kemarin, Jembatan Sail di Jalan Hangtuah (Kota Pekanbaru) sempat disidak Pak Wakil Gubernur Riau (Edy Nasution). Sekarang, pelebaran jembatan ini sudah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," katanya.

    Dikatakan Taufiq, agar pihak kontraktor atau rekanan yang mengerjakan pekerjaan pembangunan memiliki komitmen untuk bertanggungjawab menyelesaikannya tepat waktu tahun 2020. Sebab, pembangunan yang terkendala akan berdampak negatif bagi masyarakat.

    Gubernur Riau, Syamsuar juga mengingatkan agar tahun ini lelang bisa lebih cepat dilaksanakan. Sehingga, pekerjaan tidak ada yang tertunda dengan berbagai macam alasan.

    ''Ini tertunda dengan alasan faktor alam, disebabkan hujan. Jangan kita salahkan alam, tapi bagaimana kita memanfaatkan waktu yang ada untuk menyelesaikan dengan cepat dengan kualitas yang baik," jelas Syamsuar. (adv)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 2020 Pemprov Riau Target Selesaikan Pembangunan 17 Proyek Infrastruktur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar