Gubri Pimpin Musrenbang Provinsi Melalui Video Confrence

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU -Untuk pertama kalinya dilakukan secara online melalui Video Conference (Vid-Con), Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, memimpin Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Riau tahun 2021.

    Musrenbang bertemakan "Memantapkan Pengembangan Industri, Pertanian, Pariwisata Yang Mendorong Perdagangan dan Jasa Untuk Meningkatkan Daya Saing Ekonomi", yang dilaksanakan Rabu, 23 April 2020, di Gedung Daerah.

    Dalam Musrenbang ini, Gubernur Riau didampingi Wakil Gubernur Edy Nasution, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan, dan Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya.

    Gubernur Syamsuar paparkan arah rencana pembangunan saat Video Conference dengan para Bupati/walikota se Riau, Forkopimda serta para Pejabat di lingkungan Pemprov Riau.

    Gubernur Syamsuar mengatakan, Musrenbang ini dirumuskan dalam berita acara kesepakatan ditandatangani Kepala Badan Litbang dan kepala perangkat daerah serta perwakilan pemangku kepentingan.

    "Selanjutnya, sebagai bahan masukan dalam penyempurnaan rancangan RKPD tahun 2021 memuat program kegiatan yang ditetapkan berdasarkan kapasitas Real dan kemampuan keuangan daerah," jelas Syamsuar.

    Ia menjelaskan, sebagaimana tertuang dalam dokumen RPJM D Riau 2019-2024, dimana visi gubernur dan wakil gubernur Riau tahun 2019-2024 adalah terwujudnya Riau yang sejahtera bermartabat Dan unggul di Indonesia.(Adv)

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Pimpin Musrenbang Provinsi Melalui Video Confrence
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar