Dijemput Gubri, Panglima TNI Mendarat di Riau

Daftar Isi

    panglimatni LancangKuning.Com,- Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Riau, Rabu (5/4). Sekitar pukul 07.00 WIB dengan menggunakan pesawat TNI AU, jenderal berbintang empat itu mendarat di Lanud  Roesmin Nurjadin, Pekanbaru. Panglima TNI yang datang bersama rombongan langsung disambut Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman.

    Selama di Riau, paling tidak ada beberapa agenda penting yang akan dilakukan Panglima TNI. Misalnya, Panglima TNI bersama Gubri langsung terbang dengan menggunakan helikopter ke Kampung Bungaraya, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak untuk melakukan penanaman perdana padi dan jagung seluas 5 ribu hektar.

    "Ini bagian dari upaya kita untuk menjadikan Riau   sebagai daerah swasembada pangan. Sebelumnya kita juga sudah melakukan tanam perdana di Pelalawan bersama Mentan," ucap Gubri Andi penuh optimis.

    Dari Siak, Panglima TNI bersama Gubri dan rombongan kembali ke Pekanbaru untuk menyampaikan kuliah umum di Universitas Islam Negeri (UIN) Suska.
    Panglima TNI akan berbicara tentang pentingnya menjaga keutuhan wilayah NKRI. Kuliah umum yang ditaja Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Riau ini akan berlangsung hingga siang. Sorenya, Panglima TNI bersama rombongan  dijadwalkan kembali ke Jakarta. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dijemput Gubri, Panglima TNI Mendarat di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar