Bersama BNI, Lancangkuning.com dan GCI Salurkan Paket Sembako

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Wujud kepedulian terhadap sesama juga ditunjukkan Bank Negara Indonesia (BNI) 46 dalam kondisi pandemi virus corona atau Covid-19 yang merontokkan sendi-sendi perekonomian masyarakat.

    Bersama Lancangkuning.com dan Garuda Cyber Indonesia, BNI menyalurkan paket-paket sembako untuk masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa.

    Sebanyak 35 karung beras dari Lancangkuning.com dan GCi serta 10 karung beras plus 10 paket sembako disediakan BNI untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

    "Kita juga menggandeng Bank Negara Indonesia menyalurkan paket-paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,"ujar Pimpinan Umum Lancangkuning.com Bantuan Aan.

    Pimpinan Rumah Zakat Pekanbaru Hadi P bersama Pimpinan Umum Lancangkuning.com dan Dirut GCI Bantuan Aan saat menerima secara simbolis bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19

    Total penyaluran beras dan paket sembako yang dilakukan Lancangkuning.com dan GCI bersama mitra-mitra seperti DPW PKB Provinsi Riau, Rumah Zakat, Laznas Chevron adalah 601 kilogram beras atau 0,61 ton beserta ratusan paket sembako.

    Rinciannya adalah 35 karung beras Lancangkuning.co dan GCI, 10 karung dan 10 paket sembako dari BNI, 40 karung beras dan sembako dari PKB, 25 karung beras dari Rumah Zakat dan 11 karung beras dari Laznas Chevron.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bersama BNI, Lancangkuning.com dan GCI Salurkan Paket Sembako
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar