DPRD Siak Imbau Buruh Tak Demo saat May Day

Daftar Isi

    Foto: Anggota DPRD Siak Nelson Manalu

    Lancang Kuning, SIAK -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak mengimbau agar buruh tidak turun saat peringatan hari buruh internasional (May Day) yang digelar disetiap tanggal 1 Mei, hal itu mengingat saat ini kondisi dalam pendemi covid-19.

    Baca Juga: Menjelang Berbuka, Kodim 0314 Inhil Berbagi Nasi Kotak

    "Kita imbau, agar buruh pada tahun ini tidak melaksanakan demo pada peringatan May Day,  karena saat ini covid sedang melanda. Tentu ini untuk kebaikan kita semua agar mata rantai virus ini bisa kita putus," kata anggota DPRD Siak Nelson Manalu,  saat berjumpa dengan para buruh Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (F.SPTI) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di PT Ivo Mas Tunggal Kebun Unjung Tanjung Kandis, Kamis (30/4).

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Pria yang juga merupakan ketua DPC F-SPTI-SPSI itu juga meminta agar para buruh bisa memahami dengan kondis yang terjadi saat ini, dengan pendemi covid-19 ini hal ini diharapkan bisa dipahami semua buruh.
    "Tentu dengan pandemi covid saat ini, kita minta buruh menannti imbauan dari pemerintah, " harapnya.
    Selain menyampaikan imbauan, politikus partai Hanura itu membawa menu berbuka puasa untuk diberikan kepada para buruh,  sembari ia berharap rekan juangnya itu mengesampingkan rasa ego terkaot nasib buruh saat ini.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Dengan kondisi saat ini, kiranya tidaklah bijak melaksanakan demontrasi, kami akan berjuang untuk buruh di lembaga legilstlatif," katanya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel DPRD Siak Imbau Buruh Tak Demo saat May Day
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar