Ketua DPRD Siak Sesalkan Listrik Masih Padam saat Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa

    Lancang Kuning, SIAK -- Sikap dari PLN rayon Siak yang beberapa hari terakhir ini kerap memadamkan listrik di saat umat muslim menjalankan ibadah puasa ramadhan disesalkan ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak H Azmi, padal persahaan plat merah itu sebelumnya sudah disuruh lembaga wakil rakyat itu agar tidak memadamkan listrik selama bulan puasa ini.

    Baca Juga: Cerita Haru Wanita Hamil 8 Bulan Meninggal karena Covid-19 di Gorontalo

    "Kemarin katanya, aliran ditembak petir, sekarang apa pula lagi alasannya. Saya sendiri bingung mengapa setiap ramadhan PLN ini kerap memadamkan listrik," kata Azmi, saat menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (28/4) malam.

    Yang membuat kesal politikus Golkar itu, PLN memadamkan listrik disaat jam-jam tertentu, seperti saat berbuka puasa, sahur ataupun di waktu shalat.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Persoalan ini sejak dulu sudah seperti ini, mereka (PLN,red) tidak pernah berkoreksi hal ini," katanya.
    "Namun saya melihat, kalau di demo warga baru mereka bersikap. Apakah seperti itu maunya mungkin," kata Azmi.

    Azmi meminta agar PLN untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ditambah lagi saat bulan suci ramadhan ini banyak masyarakat membutuhkan listrik, dan tentu supaya masyarakat bisa fokus untuk beribadah.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Masyarakat telat bayar diputuskan, namun jika mereka seperti ini bagaimana pula sanksinya. Untuk itu, kami mintalah, PLN beri pelayanan terbaik ke masyarakat," kata legislator senior itu.
    Sebagaimana diketahui, setidaknya pihak PLN dalam beberapa hari kebelakangan ini sudah beberapa kali memadamkan listrik, terakhir malam tadi saat shalat magrib dan isya. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ketua DPRD Siak Sesalkan Listrik Masih Padam saat Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar