Arsadianto Rachman Kembali Jabat Ketua MPW Riau

Daftar Isi

    mpwriau LancangKuning.Com,- Ketua Majlis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila Yapto Soerjoe soemarno resmi lantik Arsadianto Rachman beserta jajaran pengurus Majlis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau masa bhkati 2017-2021.
    Pelantikan ini juga langsung disaksikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Kemudian hadir juga Walikota Pekanbaru terpilih Firdaus MT serta sejumlah tamu undangan yang hadir. Pelantikan berlangsung hidmat.
    Pekikan pancasila abadi selalu terdengar di ballroom, Hotel Labersa. Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan petaka sekaligus dengan pengukuhan pengurus pemuda pancasila periode 2017-2021.
    "Pengurus sekarang benar-benar saya seleksi, karena ini periode ketiga bagi saya atau sudah sebelas tahun memimpin MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau," kata Arsadianto Rahman, Selasa (28/2/17).
    Selain itu papar Anto Rahman (sapaan akrabnya), ditargetkan akan merekrut kader pemuda pancasila sebanyak dua persen dari jumlah penduduk. Selain itu, Anto juga mengajak terus mengajak kekompakan, khususnya sesama kader Pemuda Pancasila itu sendiri.
    Sementara Ketua MPN Pemuda Pancasila Yapto Soerjoesoemarno mengingatkan pasca dilantik dan terbentuknya pengurus MPW Pemuda Pancasila yang dipimpin Anto Rahman ini, supaya segera menginventarsir keanggotaan. Kemudian menyelenggarakan musyawarah kepengurusan ditingkat daerah.
    Lebih lanjut diingatkan juga kepengurusan yang sudah terbentuk kiranya dapat membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat. Pengurus Pemuda Pancasila jangan  terjebak kepentingan politik praktis atau proyek yang berujung perpecahan sesama kader.
    "Saya ingatkan, peserta hadir jangan hanya datang, ngobrol lalu pulang. Program harus ditaati sesuai dengan jenjang organisasi. Jangan sampai ada persoalan terjadi keributan karena proyek," ungkap Yapto.
    Sementara Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman saat memberikan sambutan sekaligus menutup acara pelantikan mengharapkan keberadaan MPW Pemuda Pancasila bisa menjadi penggerak kepemudaan, membangun Riau sesuai dengan peran masing-masing.
    "Pemuda Pancasila harus bisa menjadi penggerak kepemudaan di Riau dengan turut membangun sesuai dengan peran masing-masing. Sinergitas ini diperlukan agar Riau terus semakin berkembang," papar Andi. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Arsadianto Rachman Kembali Jabat Ketua MPW Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar