Dompet Dhuafa dan Kitabisa.com Salurkan Bantuan APD ke RS Petala Bumi Provinsi Riau

Daftar Isi

    Foto: Penyaluran bantuan APD ke RS Petala Bumi Provinsi Riau 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Dompet Dhuafa bersama Kitabisa.com menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Rumah Sakit (Rs) Petala Bumi, Provinsi Riau, pada Senin (27/4/2020).

    Ada 11 paket APD yg diserahkan terdiri dari baju hazmat, handscoon, masker bedah, masker N95, sepatu boot, kacamata google, face shield, dan vitamin C.

    Bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur RS Petala Bumi, drg. Sumiarti. Bantuan APD ini bentuk sinergi dari Dompet Dhuafa dan Kitabisa.com untuk terus mengupayakan cegah dan tanggal covid-19.

    Saat menerima bantuan ini, Direktur RS Petala Bumi Pekanbaru, drg. Sumiarti pun mengucapkan terima kasih kepada Dompet Dhuafa dan Kitabisa.com. Sebab, bantuan APD ini sangat bermanfaat untuk tenaga medis di RS Petala Bumi.

    "Apalagi masker bedah sakarang sulit didapat. Kami sudah pesan dari suplier belum datang. Alhamdulillah, rejeki dapat bantuan masker 11 kotak dari Dompet Dhuafa dan Kitabisa.com," kata Sumiarti di Pekanbaru, Senin (27/4/2020).

    Di akhir acara serah terima bantuan ini, Sumiarti pun tak lupa turut mendoakan tim Dompet Dhuafa agar senantiasa sehat selalu.

    "Saya tahu Dompet Dhuafa ini merupakan lembaga kemanusiaan yang terdepan mencegah Covid-19 ini. Semoga teman-teman Dompet Dhuafa sehat selalu," doanya.

    Seperti yang diketahui, program ini terwujud berkat sinergi Dompet Dhuafa dengan Kitabisa.com. (LK/Rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Dompet Dhuafa dan Kitabisa.com Salurkan Bantuan APD ke RS Petala Bumi Provinsi Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar