Memasuki Hari Ketiga Ramadan, Rumah Yatim Bagikan Makanan Siap Saji Dan Sembako

Daftar Isi

    Foto: Rumah Yatim saat bagikan bantuan program ifhtar dan sahur untuk  anak yatim dan dhuafa 

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Memasuki hari ke tiga di bulan Suci Ramadan, Rumah Yatim cabang Riau membagikan bantuan melalui program ifhtar dan sahur untuk anak yatim dan dhuafa. Kali ini pembagian dilakukan di Jalan Nelayan, Gg Sepakat RW 05 RT 01-05, Kelurahan Srimeranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (26/4).

    Kepala cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan menuturkan, berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Rumah Yatim membagikan bantuan berupa makanan siap saji dan bahan pokok berupa sembako yang bisa dipakai untuk beberapa kali buka puasa dan sahur.

    "Jumlah bantuan yang diberikan 30 paket Ifthar dan 30 Paket Bantuan Bahan Pokok Untuk Sahur. Bantuan diberikan kepada anak yatim dan dhuafa, serta lansia," terangnya.

    Ditengah pendemi covid-19 yang masih menghantui masyarakat, Rumah Yatim terus bergerak menebar kebaikan untuk masyarakat terdampak pandemi. Sebab, menjalani ibadah puasa di tengah pandemi seperti ini membuat sebagian masyarakat cukup kesulitan, karena kondisi ekonomi yang semakin sulit.

    "Begitu senangnya anak-anak dan para lansia yang mendapatkan bantuan untuk berbuka dan sahur, mudah-mudahan ini menjadikan awal yang baik dan menjadikan keberkahan bagi Rumah Yatim dan para donatur, terkhusus masyarakat yang ada di seluruh Indonesia," tuturnya. (LK/Rls) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Memasuki Hari Ketiga Ramadan, Rumah Yatim Bagikan Makanan Siap Saji Dan Sembako
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar