Garda Terdepan Covid-19 Pemkab Siak Bantu Sembako untuk Wartawan

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, Siak - Pemerintah Kabupaten Siak memberikan bantuan sembako untuk  wartawan yang bertugas di Kabupaten Siak, bantuan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemkab ke wartawan atas dedikasinya sebagai garda terdepan dalam menyamapaikan informasi yang benar ke masyarakat.

    "Ini bentuk saguhati kami kepada wartawan, kita tahu wartawan merupakan salah satu garda terdepan untuk covid-19 ini, wartawanlah yang sejauh ini menyampaikan informasi ke masyarakat," kata Bupati Siak H Alfedri, Kamis (23/4) di halaman kantor bupati.

    Alfedri mengatakan, sejauh ini masyarakat sudah banyak terbantu dari pemberitaan wartawan, menyamapaikan imbauan atau informasi terkait situasi covid-19 ke masyarakat.

    "Sejauh ini, sejak pemberitaan yang disampaikan wartawan ke masyarakat melalui medianya masing-masing, kita akui masyarakat sudah banyak sadar tentang bahaya dan pencegahan covid-19 ini," kata Alfedri.

    Bupati mengatakan, sejauh ini Pemkab Siak serius menangani kasus pendemi covid-19 ini, setiap hari posko gugus tugas penanganan covid-19 di Kabupaten Siak selalu menyampaikan informasi terbaru terkait kasus mematikan ini.

    "Memang kita akui, kemarin sempat ada keluhan dari rekan-rekan wartawan bahwa posko kosong tak ada yang stanby disana. Namun saya sudah intruksikan setiap hari pada pukul 16.00 WIB pihak gugus tugas memberikan informasi terbaru tentang covid ini ke wartawan kemudian disampaikan ke masyarakat," katanya.
       
    Alfedri berharap, wartawan terus menyamapaikan informasi yang benar ke masyarakat, jangan berikan informasi yang meresahkan masyarakat. Dan yang terpenting, wartawan jangan menyampaikan informasi hoaks ke masyarakat. (Gs)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Garda Terdepan Covid-19 Pemkab Siak Bantu Sembako untuk Wartawan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar