ANN RIAU DAN PKPU PEKANBARU GELAR KONSER KEMANUSIAAN PEDULI ALEPPO SEMPENA FRESH & FUN 4 SMP DAN SMAIT ABDURRAB PEKANBARU

Daftar Isi

    ann

    LancangKuning.Com,- Asosiasi Nasyid Nusantara (ANN) Riau menggelar Road  Konser Kemanusiaan Peduli Aleppo di Halaman SMP IT Abdurrabi, Kota  Pekanbaru  Sabtu (11/02/2017). Konser yang dimulai sejak pukul 13.30 hingga 17.00 WIB WIB kemarin menghadirkan tim nasyid VC Gema, Azam Voic, Harmoni dan beberapa munsyid lainnya . Mereka membawakan beberapa lagu religi untuk menyemarakkan acara konser ini.

    Ini konser yang ke 2 dari road to Concert setelah beberapa minggu yang lalu diadakan di SDIT Alfikri Pekanbaru dan akan ada konser-konser kemanusiaan lagi kedepannya.

    Menurut Rahman salah satu peserta yang menghadiri, konser ini sangat bagus untuk membangkitkan kepedulian bagi bangsa yang masih dirampas kemerdekaannya. "Kedepan perlu diperluas lagi kepedulian kepada bangsa lain yang juga merasakan penderitaan yang sama dengan Aleppo.

    Saat konser dimulai, dipadati oleh siswa-siswi baik dari sekolah SMP dan SMA IT Abdurrab juga beberapa peserta lomba dari sekolah lain, guru pembimbing dan undangan serta masyarakat sekitar yang antusias menghadiri konser ini.

    Selanjutnya, donasi yang terkumpul dari konser kemanusiaan peduli Aleppo ini akan disalurkan melalui Lembaga Kemanusiaan PKPU Human Initiative Pekanbaru. Diakhir acara juga dilakukan penyerahan secara simbolis donasi kemanusiaan yang terkumpul dari Kepala Sekolah SMP IT Abdurrab Lusiana Sri Wahyuni, ST dan ANN Riau, Anom Azam kepada Elva Rianna  selaku perwakilan dari PKPU Pekanbaru.

    “Semoga donasi yang terkumpul bermanfaat buat saudara-saudara kita. Terimakasih untuk pihak sekolah dan PKPU yang sudah bersedia support kesuksesan agenda kemanusiaan ini”, tutup Anom Azam perwakilan Munsyid Riau yang turut mengisi konser kemanusiian ini.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel ANN RIAU DAN PKPU PEKANBARU GELAR KONSER KEMANUSIAAN PEDULI ALEPPO SEMPENA FRESH & FUN 4 SMP DAN SMAIT ABDURRAB PEKANBARU
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar