Lurah Labuh Baru Barat resmikan launching program masjid bersinar yang ditaja PKPU Pekanbaru dan LAZIS PT PLN (Persero) P3B Sumatera

Daftar Isi

    Lancangkuning.Com - Pekanbaru (22/1), program masjid bersinar yang digagas oleh PKPU Pekanbaru dan LAZIS PT PLN (Persero) P3B Sumatera resmi di mulai oleh lurah Labuh Baru Barat. Setelah beberapa waktu yang lalu dilakukan rembug warga mengenai pelaksanaan program yang dilakukan oleh PKPU Pekanbaru bersama pengurus masjid, RT/RW serta masyarakat di lingkungan Labuh Baru Barat, Sabtu (21/1) resmi dimulai.

    Pelaksanaan launching ini dilakukan di Masjid Asyakirin di Jl Sukajadi di hadiri oleh masyarakat, RT/RW, Pengurus masjid selingkungan Labuh baru barat serta Lurah labuh baru barat, manajemen LAZIS PT PLN (Persero) P3B Sumatera, Kepala cabang PKPU Pekanbaru beserta tim fasilitator guru.

    Acara dimulai dengan tilawah al qur’an yang dibacakan salah seorang Tim fasilitator guru dan selanjutnya kata sambutan oleh ketua pengurus masjid Asyakirin.

    “sesungguhnya remaja yang terikat akan masjid nantinya akan dinaungi pada hari kiamat. Silakan bapak ikutkan anak anak kita untuk mengikuti program ini serta mengambil manfaat dari program ini” ucap munzirin selaku ketua masjid Asyakirin.

    Selanjutnya Afrizal sebagai kepala cabang PKPU Pekanbaru dalam sambutannya mengungkapkan bahwa “melalui program ini kita mempunyai harapan besar, agar anak-anak kembali memiliki kecintaan terhadap masjid. Kita memulainya dari belajar yang dilakukan dimasjid serta melakukan kegiatan pembinaan di masjid sehingga tidak lagi ada waktu yang terbuang sia sia hanya untuk hiburan saja”.

    Dari pihak LAZIS PT PLN (Persero) P3B Sumatera diwakili Sugeng Santoso mengungkapkan “kita harapkan dukungan RT/RW, kelurahan dan seluruh masyarakat untuk program ini. Pendidikan dilakukan dimasjid sudah dimulai sejak zaman Rasullah. Semoga program ini walaupun dengan bentuk yang berbeda namun hasilnya tetap berkualitas. Dengan program ini juga remaja tumbuh menjadi remaja yang cinta masjid dan terhindar dari hal yang negatif seperti pergaulan bebas serta narkoba”.

    Peresmian launching dilakukan oleh Sam Said selaku Lurah Labuh Baru Barat dengan Memotong pita yang telah disiapkan oleh panitia.

    “kami akan mendukung pelaksanaan program ini. Harapan dengan program ini dapat membantu dari pemerintahan dalam membina masyarakat khususnya anak-anak ramaja di kelurahan Labuh Baru Barat ini” ungkap Lurah Labuh Baru Barat.

    Penutupan launching ini dilakukan dengan foto bersama seluruh masyarakat dan remaja peserta program masjid bersinar.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lurah Labuh Baru Barat resmikan launching program masjid bersinar yang ditaja PKPU Pekanbaru dan LAZIS PT PLN (Persero) P3B Sumatera
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar