Gubri Resmikan Jembatan Sampur Di Rohul

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - PEKANBARU - Pemerintah Provinsi Riau direncanakan, Rabu (18/1) akan meresmikan Jembatan Sumpur tepatnya di Desa Bandar Datar, Kecamatan Rokan IV Koto‎, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Direncanakan peresmian akan dilakukan oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

    Kepala Bidang Pemeriharaan Jalan Provinsi Khairusa kepada wartawan mengatakan peresmian jembatan Sumpur di Kabupaten Rohul yang berbatasan langsung dengan Sumatera Barat tersebut akan di resmikan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

    "Ya besok pak Gubernur meresmikan Jembatan Sumpur di Rohul. Jembatan ini berbatasan langsung dengan Sumatera Barat (Sumbar)," katanya.

    Jembatan yang akan diresmikan dibangun dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan menghabiskan dana Rp. 24 Milyar dan baru selesai pada tahun 2016.

    Panjang jembatannya 90 meter‎ dengan rangka baja ini dibangun sejak tahun 2011 lalu. Pengerjaannya sudah lima tahun berjalan dengan anggaran reguler.

    Sementara itu, Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Masperi  mengatakan kalau jembatan yang sudah lama terbengkalai itu direncanakan akan diresmikan oleh Gubernur Riau besok, Rabu (18/1). (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Resmikan Jembatan Sampur Di Rohul
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar