SMP Juara Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS Baru.

Daftar Isi

    pelantikan Osis Baru SMP Juara Pekanbaru

    LancangKuning.Com - Bertepatan pada hari senin (16/01/2017), SMP Juara Pekanbaru adakan pelantikan pengurus OSIS Periode 2016/2017. Acara serah terima Jabatan dan Pelantikan ini, dihadiri oleh seluruh Pengurus OSIS masa bakti 2016/2017, pengurusan OSIS masa bakti 2015/2016, Pembina OSIS, Guru dan karyawan serta seluruh siswa/i mulai dari kelas VII hingga kelas IX.

    Pelantikan ini dilaksanakan setelah diadakannya pemilu dan pembentukan pengurus OSIS SMP Juara Pekanbaru beberapa waktu lalu. Adapun dalam pelantikan ini sebanyak 21 orang pengurus OSIS, mulai dari ketua, sekretaris, bendahara, hingga masing-masing bidang, dilantik oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Adi Hamdani,S.Pd.

    Dalam pelantikan ini, waka kesiswaan membacakan Ikrar Pelantikan yang diikuti oleh seluruh pengurus OSIS baru. Kemudian dilanjutkan Penyerahan kepengurusan OSIS secara simbolis dengan Penyerahan bendera OSIS kepada pengurus baru yang diwakili oleh Muhammad Andreansyah Jailani selaku ketua OSIS terpilih dan Khairul Rahman selaku ketua OSIS demisioner.

    Dalam sambutannya Adi Hamdani,S.Pd. mengungkapkan, "Semoga setelah melalui perjuangan lebih kurang satu tahun di OSIS, para pengurus demisioner dapat mengambil pelajaran yang bermanfaat untuk kehidupan kelak seperti rasa tanggung jawab, dan kemampuan bekerja sama dalam tim, dan untuk pengurus baru agar dapat segera bekerja dan melanjutkan program-program kerja serta meningkatkan prestasi

    Acara pelantikan inipun, diakhiri dengan bersalaman antara pengurus baru, pengurus lama, dan Guru-guru SMP Juara Pekanbaru.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel SMP Juara Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS Baru.
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar