447 Pejabat Kembali di Lantik, Ini Pesan Wardan

Daftar Isi

    LancangKuning.Com - Sebanyak 447 pejabat di lingkungan pemerintah Indragiri Hilir (Inhil) kembali dilantik. H. Muhammad Wardan meminta kedisiplinan betul-betul diterapkan. 

    Kegiataan yang berlangsung di Gedung Engku Kelana Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan dihadiri Bupati Inhil, Sekda Inhil, Forkopimda, dan undangan. 

    5 diantaranya merupakan pejabat esselon III dan sisanya adalah pejabat esselon IV. Bupati menegaskan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) wajib membuat pengawasan lebih ketat lagi. 

    "Ini catatan khusus, dalam jangka waktu selama 100 hari pertama, pimpinan SKPD harus menilai kinerja para pejabat yang baru dilantik," tegas Wardan. 

    Dijelaskan, salah satu sistem penilaian kinerja bisa berupa, jangka pengerjaan tugas dimasing-masing Satker. Sehingga ini kinerja ASN yang baru mampu mengemban tugas dengan baik lagi kedepannya. 

    “Nanti saya minta catatannya bagaimana hasil kinerja para pejabat itu, kalau bagus bisa dijadikan sebagai promosi kepada masyarakat. Namun jika sebaliknya, pejabat itu akan dikenakan PP tentang kedesiplinan,” tegasnya. (Adv/Ydi)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 447 Pejabat Kembali di Lantik, Ini Pesan Wardan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar